Kegunaan Mustika Keong Buntet

Anda yang tidak berbahasa Jawa mungkin bingung, keong buntet ini apa? Dan kalaupun Anda berbahasa Jawa, Anda pasti tidak habis pikir bahwa Mustika Keong Buntet ini merupakan benda bertuah. Sebab wujudnya mirip kol buntet asli. Alias siput atau sebangsa keong. Hanya saja, mustika kol buntet ini sudah membatu.

Apa saja kegunaan batu Keong Buntet?

mustika keong buntet kol buntet asliKegunaan keong buntet atau batu kol buntet secara umum adalah sebagai sarana memutus semua persoalan. Buntet artinya buntu. Buntunya kol buntet asli mewakili pengharapan bahwa semua masalah pun dapat ditutup atau diselesaikan. Tanpa perlu menambah masalah yang lain.

Khasiat kol buntet asli merupakan alasan mengapa mustika kol buntet banyak dicari. Termasuk diantara mereka yang menginginkan mustika keong buntet adalah yang merasa bahwa hidupnya diliputi banyak persoalan. Termasuk persoalan rumah tangga, karir dan hutang-piutang.

Lebih dari itu, batu kol buntet juga dikatakan dapat menjadi sarana keselamatan. Bila Anda kerap bepergian jauh atau melakoni  profesi yang sering tidak aman, maka tidak ada salahnya mencari kol buntet asli sebagai pegangan.

Untuk menyempurnakan khasiat kol buntet, batu keong buntet ini terkadang sengaja dirajah menurut tata cara tertentu. Selain memaksimalkan tuah dan energinya, fungsi rajah ini sekaligus sebagai pengunci energi. Sehingga tuah tersebut hanya berfungsi untuk Anda saja, tidak dapat dimiliki oleh orang lain. Kunci rajah juga memastikan agar energi didalamnya tidak berkurang. Semacam dipagari dengan goresan sakral.

Lambat laun, mustika keong buntet semakin dikenal. Tidak hanya orang Jawa saja yang kemudian mengetahui tentang kegunaan kol buntet. Batu kol buntet sudah menjadi sesuatu yang kini dicari ribuan orang tiap hari.

Hukum menggunakan keong buntet?

Boleh, asalkan Anda selalu ingat bahwa Anda hanya bisa meminta kepada Tuhan. Ibaratnya berdzikir dengan tasbih, apa salahnya? Tetapi tanpa tasbih pun bisa-bisa saja, bukan? Peranan mustika keong buntet ya kurang lebih ibarat tasbih ini. Membantu Anda dalam memanjatkan hajat. Namun sekaligus memaksimalkan hajat yang dipanjatkan, karena kol buntet asli memiliki energi yang juga bersumber dari Tuhan.

Barulah akan menjadi sesat dan haram, bila Anda berpikir bahwa kol buntet putih yang Anda miliki merupakan barang sakti. Memiliki kekuatannya sendiri. Itu salah, karena energi dan tuah mustika keong buntet tetap berasal dari Tuhan. Apapun hasil yang Anda terima, juga Tuhan lah pemberinya.

jimat keris semar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!