Ketahuilah Cara Menggunakan Keris Semar Mesem

Orang mencari Keris Semar Mesem asli itu sudah biasa. Orang yang mengaku memiliki keris semar juga sebenarnya biasa. Tetapi yang menjadikan tidak biasa adalah, orang tersebut kadang bahkan tidak tahu bagaimana cara menggunakan keris semar mesem miliknya. Benarkah ada orang yang seperti ini? Jelas ada!

Ingin Tahu Cara Menggunakan Keris Semar Mesem Asli?

Jimat Keris Semar KuningTidak perlu terburu-buru bagi Anda yang ingin tahu. Alangkah baiknya bila kita mengenal lebih dulu keris semar mesem ini sebenarnya apa. Pasalnya, orang juga terkadang sembarangan melabeli semua jenis keris sebagai keris semar mesem. Padahal keris semar itu kan banyak jenisnya.

Sekawan dengan Keris Semar Mesem adalah Keris Semar Kuncung. Wujudnya ya sama-sama keris pendek berwujud semar. Tetapi ingat, kuncung itu model rambut dan mesem itu artinya tersenyum. Otomatis keris semar kuncung memiliki ujung yang lebih panjang dan lancip, karena mewakili kuncung semar. Sedangkan keris semar mesem biasanya tidak demikian.

Kegunaan keris semar mesem secara umum adalah sebagai sarana pengasihan. Untuk meningkatkan daya tarik, mendapatkan jodoh, sekaligus ketentraman rumah tangga. Tetapi banyak juga orang yang menggunakan keris semar sebagai sarana kewibawaan saja.

Karena itulah khasiat keris semar mesem banyak diburu oleh mereka yang berada di posisi pimpinan atau tokoh masyarakat. Semar merupakan tokoh penasehat para raja tanah Jawa. Ia memiliki kharima, kewibawaan dan pesona. Orang tetap mendengarkan apapun nasehatnya, sekalipun secara fisik Semar tidaklah istimewa. Ia pendek, ia gemuk, tetapi senyumnya menggoda. Tidak heran bila kemudian keris berenergi pengasihan nomor wahid ini disebut sebagai Keris Semar Mesem.

Nah, kembali pada bagaimana cara menggunakan keris semar mesem. Agar tidak salah langkah dan bisa mendapatkan hasil maksimal, Anda perlu berkonsultasi dulu dengan guru spiritual yang memberikan keris tersebut kepada Anda. Jangan menerima atau memakai keris semar dari sembarang sumber, Anda akan bingung sendiri bagaimana cara memakainya.

Mengapa demikian? Karena seorang ahli supranatural tidak berhak memberikan keterangan, manakala keris semar Anda itu bukan berasal darinya. Ia hanya berhak menjawab dan membimbing Anda bila dirinya sendirilah yang menurunkan keris tersebut. Hal ini semata-mata agar bimbingan dan jawabannya bisa benar-benar dipertanggungjawabkan.

Kalau Anda mendapatkan keris semar mesem dari Si A, otomatis yang bisa membantu Anda hanyalah Si A. Kalau Anda tidak tahu keris ini berasal darimana, lebih baik diikhlaskan saja. Belum tentu akan berkhasiat kalau asal-usul kerisnya saja tidak jelas.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!