Khasiat Batu Giok & Ciri-Ciri Batu Giok Asli

Salah satu alasan orang mempelajari ciri-ciri batu giok asli, adalah karena khasiat batu giok itu sendiri. Hal ini pula yang menyebabkan harga batu giok terkadang sulit diprediksi. Sebab bisa dikatakan bahwa peminat batu giok memang tidak sedikit.

Apa saja khasiat batu giok?

Batu-Giok-PandanBanyak. Khasiat batu giok tidak terbatas pada manfaat keindahan fisiknya saja sebagai bongkahan batu mulia. Tetapi juga pada manfaat metafisik di dalamnya. Batu giok asli memancarkan energi murni positif yang dapat mempengaruhi keadaan di sekeliling si pengguna. Dari situlah orang mulai tertarik pada batu giok.

Pertama, batu giok asli berkhasiat untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan. Sebab energi murni yang dikandungnya bekerja dengan cara memperlancar aliran darah serta denyut nadi. Sehingga cocok juga untuk Anda yang sedang dalam masa pemulihan.

Kedua, batu giok membantu melindungi diri. Baik dari keadaan bahaya maupun dari berbagai kesialan. Karena batu giok asli memang memiliki sifat layaknya tameng pelindung tak kasat mata yang mampu menangkal energi negatif.

Ketiga, meningkatkan keberuntungan. Baik keberuntungan karir, asmara maupun keberuntungan karir secara umum dapat dimaksimalkan dengan sarana batu giok benenergi.

Berapa harga batu giok?

Harga batu giok sangat beragam. Tergantung jenisnya, kualitasnya, ukurannya dan tentu saja khasiatnya. Bagi Anda yang menggemari batu giok karena khasiatnya, tidak perlu memperhitungkan kualitas fisiknya segala. Karena belum tentu kualitas fisik nomor wahid itu menjamin energi positif dalam batu giok yang bersangkutan.

Demikian halnya dengan ciri-ciri batu giok asli. Satu orang bisa memberikan keterangan yang berbeda dari orang lain. Karena memang yang dibutuhkan setiap orang kan tidak sama. Baiknya, Anda konsultasikan apa kebutuhan Anda kepada seorang pakar metafisika. Sehingga dapat ditentukan batu giok jenis apa yang paling Anda butuhkan.

Khasiat batu giok sesungguhnya dapat diperinci lebih jauh lagi, tetapi tentunya tidak semua dapat dijelaskan satu per satu disini. Karena khasiat tersebut sering berbeda antara satu orang dengan orang lain. Alasannya sama, yaitu karena kebutuhan tiap orang sudah pasti berbeda.

bulu perindu sukma

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!