Khasiat Bismillah Untuk Pengasihan, Cerita Seorang Guru Agama

khasiat bismillah untuk pengasihan

Khasiat Bismillah Untuk Pengasihan – Beberapa hari yang lalu saya bertemu dengan teman saya yang menceritakan tentang seorang Guru Agama yang begitu dicintai murid-muridnya. Teman saya tersebut bercerita bahwa Guru Agama ini selalu memberikan kedamaian dalam hati setiap beliau berbicara.

Apapun yang dibicarakannya nampak selalu menenangkan hati, dan membuat semua murid-murid menyukainya. Bahkan melihat wajahnya saja sudah membuat adem dan damai. Walaupun sebenarnya Beliau bukan termasuk orang yang rupawan.

Dengan sedikit rasa malu, teman saya pun menanyakan apa rahasianya bisa menjadi orang yang begitu dicintai dan disenangi oleh murid-muridnya. Dengan santai si Guru Agama tersebut bercerita bahwa dirinya mengamalkan mahabbah basmallah.


Baca Juga :


Mahabbah Bassmalah adalah suatu ilmu dari jalur Jawa Kewalian atau Jawa Islam yang bertujuan menumbuhkan simpati terhadap orang lain, baik secara khusus (pribadi) maupun umum. Bisa dikatakan bahwa amalan ini menggunakan khasiat bismillah untuk pengasihan.

Khasiat Bismillah Untuk Pengasihan

Menjadi orang yang hampir disukai oleh semua orang atau setidaknya murid-muridnya bukan perkara mudah pula. Karena kita tentu tidak bisa menyenangkan semua orang. Namun dari pertemuan saya dengan teman tersebut, memberikan kesimpulan bahwa bacaan sederhana seperti basmallah ternyata mempunyai khasiat untuk pengasihan.

Tanpa pikir panjang, teman saya pun menceritakan bahwa dirinya diberi amalan khasiat bismillah untuk pengasihan tersebut. Cara pengamalannya dan apa saja yang harus dilakukan. Dan saya pun sudah mendapatkan ijin untuk membagikannya disini. Berikut ini adalah amalan bismillah untuk pengasihan.

Bismillahir rahmanir rahiim.
Bis asih
Mil melu mulyane asih
Allah purbane asih
Arrahman kang gawe asih marang aku
Arrahiim kang paring asih si jabang bayine wong sak
buwono maring aku
Asih, asih, asih sa king kersane Allah
La ilaha ilIallah Muhammad Rasulullah

Untuk mengamalkan amalan ini, disarankan puasa mutih dengan meninggalkan makanan yang mengandung ruh (daging, telur, dan sebagainya) atau yang terbuat dari bahan itu. Pada malam yang terakhir, atau malam Jumat, hendaknya tidak makan atau minum, tetapi diperbolehkan tidur.

Menurut guru agama yang memberikan ijazah ilmu ini kepada saya, jika ilmu ini diamalkan secara benar maka khasiatnya akan sangat luar biasa. Bisa dikatakan khasiat bismillah untuk pengasihan ini mampu membuat orang suka dengan kita. Sangat cocok untuk orang-orang yang bekerja dibidang komunikasi, piar atau yang berhubungan langsung dengan orang banyak.

Semoga bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!