Kijing Brajamusti, Besi Kuning Bertuah Sebagai Sarana Keselamatan

besi kuning kijing brajamusti

Kijing Brajamusti yaitu benda bertuah sejenis besi kuning hasil penarikan gaib yang berbentuk kijing (kerang air tawar) dengan tatahan rajah khusus. Tuah pokoknya yaitu sebagai media perlindungan, keselamatan, kewibawaan serta kemampuan fisik dan pesona pria.

Pakar Kejawen Dewi Sundari mendapatkan benda bertuah berupa besi kuning ini pada saat menyempurnakan Aji Brajamusti, yang disebut satu diantara aji kanuragan pegangan Raden Gatotkaca.

Siapa saja yang memiliki Kijing Brajamusti juga akan selalu dilindungi oleh khodamnya yang bernama Resi Brajamusti. Terkecuali membuat perlindungan dengan gaib, Resi Brajamusti akan menuntun serta membimbing jalan Anda dalam mencapai beragam hasrat dalam kehidupan.


Baca juga :


Langkah Resi Brajamusti dalam memberi tuntunan sangat lembut, hingga kadang-kadang yang memiliki Kijing Brajamusti tidak mengerti arahannya itu. Namun tetaplah rasakan ada satu dorongan atau hasrat untuk merampungkan satu masalah lewat tata langkah spesifik.

Konon katanya Anda yang memiliki dan mengamalkan amalan ini bisa menjadi lelaki yang mempesona, berwibawa dan gagah perkasa layaknya Raden Gatotkaca. Asalkan Anda memiliki pegangan spiritual yang tepat. Salah satunya adalah Kijing Brajamusti ini.

Khasiat Besi Kuning Kijing Brajamusti

Untuk mendapatkan khasiat sempurna besi kuning kijing brajamusti Anda harus mengamalkan mantranya. Mantra Aji Brajamusti sebagai ilmu kanuragan khusus untuk Anda. Mantra kuno ini merupakan kunci dari Ajian Brajamusti yang merupakan salah satu pegangan Raden Gatotkaca.

Manfaat kijing brajamusti setelah Anda mengamalkan mantranya :

1.  Membangkitkan daya perlindungan atau pagar gaib

Aji Brajamusti merupakan ilmu spiritual khusus perlindungan, baik dari bahaya yang kasat mata maupun tidak. Dengan menguasai Mantra Aji Brajamusti, Anda akan terlindung dari segala macam hal yang tidak diinginkan atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

2.  Mendatangkan keselamatan

Manfaat ini sangat penting, terutama bagi Anda yang sering bepergian jauh atau sehari-harinya bekerja dalam bidang yang beresiko.

3.  Meningkatkan kekuatan fisik

Sebagai modal untuk mempertahankan diri dalam berbagai situasi, dengan menggunakan Mantra Aji Brajamusti, kekuatan pukulan maupun tendangan Anda akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Tetapi perlu diingat bahwa manfaat ini tetap manfaat perlindungan, Anda tidak diperkenankan untuk memulai pertengkaran atau dengan sengaja menantang bahaya.

4.  Meningkatkan kewibawaan

Terutama bagi Anda yang menjabat sebagai seorang pimpinan, Mantra Aji Brajamusti dapat digunakan sebagai pendongkrak kewibawaan. Sehingga semua orang akan menjadi lebih segan, lebih hormat dan lebih patuh terhadap Anda.

5.  Memancarkan pesona

Manakala berhadapan dengan lawan jenis, Anda akan tampak lebih menarik dan memukau karena pesona Anda terpancar lebih sempurna berkat Mantra Aji Brajamusti. Tidak hanya lawan jenis saja, siapapun yang baru bertemu pertama kali akan menjadi mudah kagum terhadap Anda.

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!