Kumpulan Doa Cepat Hamil & Diberi Keturunan Yang Sholeh Sholihah

Doa Cepat Hamil – Salah satu tujuan menikah adalah supaya dapat melanjutkan keturunan. Karena dalam Islam melangsungkan keturunan adalah hal yang wajib. Untuk itu setelah menikah, salah satu keinginan yang harus dicapai adalah segera memiliki keturunan.

Bagi beberapa orang setelah menikah dimudahkan oleh Allah dengan cepat hamil dan memiliki keturunan. Ada pula yang setiap tahun, selalu diberi anugrah berupa kehamilan sang istri. Kebahagiaan akan selalu hadir jika seorang istri dikaruniai keturunan yang sholeh dan sholihah.

Akan tetapi namanya hidup, tidak semua orang memiliki nasib yang sama. Ada pula yang sudah menikah bertahun-tahun akan tetapi belum juga dikaruniai keturunan. Sudah melakukan berbagai cara agar cepat hamil, namun belum juga membuahkan hasil.

Doa Cepat Hamil & Diberi Keturunan

Amalan doa cepat hamil ini berasal dari ayat Alquran. Bagi pembaca kami disini yang muslim bisa menggunakan doa ini jika Anda belum diberi keturunan. Kedepannya kami juga akan membagikan doa cepat hamil juga bagi pembaca yang non muslim, tunggu saja kami akan selalu berusaha membantu.


Baca Juga :


Doa cepat hamil dan diberi keturunan berikut ini bertujuan untuk meminta atau memohon agar diberikan keturunan oleh Allah. Semoga Allah berkenan mengabulkan permohonan kita agar lekas hamil sehingga mempunyai keturunan selalu di nantikan bagi suami istri. Berikut ini adalah bacaan doa cepat hamil.

Doa Nabi Ibrahim Minta Keturunan

Doa ini diambil dari salah satu ayat dalam Alquran, yang dikisahkan pada saat itu istri Nabi Ibrahim Sarah adalah seorang yang mandul. Ditambah lagi, usia Sarah sudah tidak lagi muda. Kemudian Nabi Ibrahim berdoa kepada Allah agar diberi keturunan dengan membaca doa dibawah ini :

doa cepat hamil

doa cepat hamil nabi ibrahim

Doa diatas ialah doa Nabi ibrahim meminta keturunan anak sholeh pada Allah Swt. Lalu Allah mengabulkan doanya dengan memberikan keturunan yang kemudian diberi nama Ishak. Oleh karena itulah doa ini dipercaya sangat manjur bagi Anda yang belumĀ  diberi keturunan.

Doa Nabi Zakaria Minta Keturunan

Selain itu ada juga doa minta keturunan yang berasal dari cerita saat Nabi Zakaria berdoa kepada Allah agar diberikan keturunan. Saat beliau telah pada usia lanjut, Ia berfikir bahwa akan segera dijemput pada kematiannya. Ketika itu beliau sangat sedih. Sebab kesedihan itu disebabkan Nabi Zakaria belum memiliki putra (keturunan), serta diantara orang terdekat beliau, tidak ada satu orang yang dapat melanjutkan jalannya.

Oleh karena itulah Doa Nabi Zakaria inilah yang dibaca agar diberi keturunan :

doa nabi zakaria agar diberi keturunan

Demikianlah doa minta keturunan kepada Allah SWT yang bisa Anda baca secara rutin. Anda diperbolehkan membaca amalan doa diatas kapan saja setiap hari. Dan terlebih lagi sangat bagus jika Anda menghafalkannya. Selain itu perbanyaklah sholat tahajud, kemudian memohon kepada Allah agar segera diberi keturunan.

Semoga bermanfaat.

ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!