Kumpulan Doa Pengasihan Jarak Jauh Untuk Mendekatkan Jodoh

doa pengasihan jarak jauh

Doa Pengasihan Jarak Jauh – Dalam islam menggunakan doa pengasihan untuk mempengaruhi sukma seseorang boleh hukumnya. Karena doa pengasihan yang dibaca berasal dari ayat Al-quran yang isinya pun memohon jodoh kepada Allah SWT.

Disini kami akan membagikan beberapa doa pengasihan jarak jauh bagi Anda yang ingin mendekatkan diri dengan jodoh Anda. Anda cukup mengamalkannya dengan tulus agar mendapatkan jodoh. Jangan khawatir bila semua usaha yang sudah anda kerjakan tidak membuahkan hasil, karena anda sedang diuji sejauh mana kesabaran anda.

1. Doa Pengasihan Nabi Sulaiman

Doa pengasihan Nabi Sulaiman merupakan amalan pengasihan yang dibaca rutin setiap hari. Amalan doa pengasihan jarak jauh ini dipercaya ampuh untuk menakhlukan hati wanita/pria yang Anda sukai.

Tidak perlu khawatir karena doa ini tidak menggunakan khodam atau jin. Selain itu doa pengasihan ini tidak mengandung syirik.

Berikut ini doa pengasihan Nabi Sulaiman :

ALLAHUMMA IN DAKHOLA FI SHUROTI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI LIDZATIHI WA QUWWATIHI WA JABRO-ILA WA’AZRO-ILA WA MULKI SULAIMANA MINAL MASYRIQI WAL MAGHRIBI JINNAN WA INSAN WA RIHAN WA GHOMAMAN WA SALLAMA TASLIMAN JALLA JALALUHU YA IBLISASY SYAITHONA FI ZHULUMATI WAN NUR,ROBBANA TAQOBBAL SULAIMANABNI DAWUDA ALAIHIMAS SALAM BIROHMATIKA YA ARHAMAR ROHIMIN

Artinya :

“ya allah ya rabbku, apabila gambar nabi sulaiman masuk dari timur sampai barat dengan zatnya, dan kekuatannya, dan jibril dan mikail, dan israfil dan kerajaan nabi sulaiman yang meliputi dari timur sampai ke barat dari jin dan manusia dan angin dan awan .

Dan keselamatan juga kesejahteraan maha tinggi dan maha agung. yang menguasai iblis, setan yang ada dalam gelap dan terang. ya allah, ya tuhanku, semoga mengabulkan doa nya nabi sulaiman putra nabi daud alaihis salam dengan rahmatnya yang maha kuasa pengasih dan penyayang.”

Doa Pengasihan Nabi Sulaiman ini di baca 1 x setiap pagi.

2. Doa Pengasihan Nabi Yusuf

Seperti yang kita ketahui bahwa Nabi Yusuf diberikan sebuah mukjizat yaitu berupa ketampanan wajah yang luar biasa. Diceritakan dalam kisah Nabi, saking rupawannya Beliau sampai tidak ada yang berkedip dan tidak merasakan sakit saat tangan teriris.


Baca Juga :


Begitu pula dengan doa pengasihan nabi yusuf ini. Amalan pengasihan ini dipercaya mampu membuat kharisma seseorang laki-laki memancar. Seseorang yang mengamalkan doa pengasihan ini akan mudah sekali dicintai dan dikasihi oleh semua orang, layaknya Nabi Yusuf jaman dahulu.

Berikut ini bacaan doa pengasihan Nabi Yusuf :

“BISMILLAAH,ALLAAHUMMA,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA ALLAH,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD,YAA MUHAMMAD”

Baca 100 kali setiap hari, kemudian setelah membaca diusapkan ke wajah Anda.

3. Ayat Pengasihan Jarak Jauh Surat Ar Rad

Berikut inilah Doa Pengasihan Wanita itu, Surat Ar-Rad ayat 31 :

” Walau anna qur’aanan suyyirot…..bihil jibaalu auquthi-at…..bihil ardhu au kullima……bihil mauta balillaahil amrun jamii-an “

Bacalah ayat pengasihan Ar Rad diatas sebanyak 7x, lalu sebutkan nama (target) Anda dimanapun berada. Insyallah orang tersebut akan luluh hatinya kepada Anda.

4. Doa Pengasihan Dengan Surat Yasin Ayat 36

Bacaan doa pengasihan jarak jauh dengan surat Yasin ayat 36 :

Bismillahirrahmanirrahiim

Subhaanalladzii khalaqal-azwaaja kullahaa mimmaa tunbitul-ardlu wa min anfusihim wa mimmaa la ya’-lamuun

Baca kemudian tiupkan 7 kali ke telapak tangan Anda. Lalu usapkan ke wajah sebelum bertemu dengan target orang yang Anda suka.

5. Amalan Pengasihan Agar Wajah Bercahaya & Enteng Jodoh

Barangsiapa yang membaca amalan dibawah ini Insya Allah wajahnya akan bercahaya, sehingga disukai orang banyak dan bagi yang belum mendapat jodoh Insya Allah bisa digunakan untuk menarik jodoh.

  • Bacalah ayat berikut ini :

– Surah Yusuf Ayat 4 dibaca 3x

– Allahumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad dibaca 7x

  • Tiupkan ke telapak tangan lalu usapkan diwajah. Lakukan tiap hari setiap habis mandi dan sholat 5 waktu.

6. Amalan Pengasihan Penarik Jodoh

Amalan ini berupa tirakat yang perlu Anda lakukan agar mudah mendapatkan jodoh.

Cara berikut dikenal cukup manjur, InsyaAllah :

  1. Lakukan puasa sunnah di hari kelahiran anda (weton). Misalnya weton kelahiran anda kamis pahing maka lakukan puasa pada hari tersebut.
  2. Setelah itu tiap malam (usai sholat isya) membaca Surat Alam Nasyroh 152x.
  3. Kemudian membaca doa menurut bahasa sendiri agar dipermudah bertemu dengan jodoh yang terbaik menurut Allah.

7. Amalan Pengasihan Surat At Thaahaa dan Surat Yusuf

Bacalah ayat-ayat di bawah ini setelah selesai mandi atau bersuci, usapkan ke muka/wajah anda. Khasiat dari amalan doa pengasihan tersebut adalah wajah bertambah cerah, disegani banyak orang, disanjung banyak orang,  tampak indah menawan di pandang & wajah bersinar.

Ayat yang di baca :

“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a’laa ‘ainii”

Artinya:

Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.”(Qs.thaahaa:39)

 “Idz Qaala Yusufu Li Abihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”( Qs,Yusuf:4)

Artinya:

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.

Demkianlah beberapa doa pengasihan jarak jauh yang bermanfaat untuk mendatangkan jodoh. Baca salah satu saja dari cara diatas dengan sungguh-sungguh dan meminta petunjuk Allah SWT. Jika 1 doa belum berhasil, ganti coba doa yang lain.

Semoga bermanfaat.

 

ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!