Manfaat & Kegunaan Susuk Di Dagu, Pipi, Bibir & Kening

kegunaan susuk di dagu pipi

Kegunaan Susuk Di Dagu, Pipi, Bibir, & Kening – Titik pasang susuk kebanyakan orang adalah memasukkannya dibagian sekitar wajah. Walaupun sebenarnya bisa saja dibagin tubuh yang lain. Tapi wajah biasanya menjadi tempat paling sering dipakai untuk pasang susuk. Karena kebanyakan orang yang pasang susuk adalah wanita, maka tujuan pasang susuk tak lain adalah agar tampak lebih cantik dan menarik.

Di dalam memasang susuk dibagian wajah pun berbeda kegunaan disetiap titik wajah. Misalnya kegunaan susuk di dagu, wajah, pipi, bibir dan kening pun masing-masing berbeda manfaatnya. Dalam hal ini biasanya sang ahli pasang susuk lah yang menentukan dibagian mana sebaiknya susuk tersebut akan dipasang.

Pemilihan titik pada wajah ini tentu bukan sembarangan. Anda sebagai klien tidak bisa asal pilih bagian wajah yang ingin dipasangi susuk. Karena kegunaan susuk di dagu dan bagian lainnya memiliki khasiat yang berbeda-beda. Oleh karena itu disini kami akan menjelaskan kegunaan susuk di dagu, wajah, bibir, pipi, dan kening.

Kegunaan Susuk Di Dagu

Dagu merupakan titik paling sering digunakan oleh sang ahli pasang susuk. Karena memang daerah inilah bagian paling aman dan memiliki kegunaan yang luar biasa. Kegunaan susuk di dagu ini dapat membuka aura energi daya tarik bagi sang klien.


Baca Juga :


Manfaatnya, sang klien akan terlihat lebih menarik, kharisma meningkat, dan mampu memikat lawan jenis di sekitar Anda. Intinya Anda akan mudah mendapat perhatian dari lawan jenis jika memasang susuk di dagu.

Kegunaan Susuk Di Pipi

Pasang susuk di bagian pipi kiri atau kanan sebenarnya sama saja. Manfaatnya adalah untuk meningkatkan energi pengasihan dan kasih sayang. Jadi bisa dikatakan jika Anda melakukan pasang susuk dibagian pipi maka khasiatnya adalah Anda akan mudah mendapatkan kasih sayang dari orang sekitar Anda. Selain itu kemudahan akan selalu terjadi pada hidup Anda.

Kegunaan Susuk Di Bibir

Meski hampir berdekatan dengan kegunaan susuk di dagu, akan tetapi pasang susuk di bagian bibir memiliki khasiat yang berbeda. Untuk titik pasang susuk dibagian bibir akan membuat orang lain mudah tergoda dengan Anda. Kemampuan public speaking Anda pun akan meningkat seiring dengan berjalannya waktu.

Anda akan menjadi orang yang mudah mempengaruhi orang lain. Tak jarang jika para marketing melakukan pasang susuk dibagian bibir untuk membantu dalam pekerjaanya. Selain itu ada juga seorang penyanyi yang pernah melakukan pasang susuk dibagian bibir untuk melanjarkan job manggungnya.

Kegunaan Susuk Di Kening

Untuk yang terakhir adalah kegunaan susuk di kening. Kegunaan dibagian ini adalah untuk meningkatkan kewibawaan dan kharismatik si pemakai. Sehingga orang yang memakai susuk ini akan memiliki wibawa yang tinggi. Aura kewibawaannya meningkat. Sehingga siapapun yang melihatnya atau berada disekitarnya menjadi segan dan hormat. Meski begitu, sikap wibawa ini bukan berarti ia galak dan pemarah. Melainkan tegas dan menyenangkan.

Kegunaan susuk di kening ini sangat cocok dipakai untuk orang-orang yang membutuhkan wibawa dan kharisma. Misalnya calon pejabat, kepala desa, ataupun orang-orang yang membutuhkan dukungan massa dari orang lain.

Demkianlah beberapa kegunaan susuk di dagu, pipi, bibir, dan kening. Semoga informasi ini bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!