Membedah Manfaat Mandi Air Garam Dari Sisi Spiritual

manfaat mandi air garam

Manfaat Mandi Air Garam – Semua orang tentu tahu dengan manfaat garam dalam kehidupan sehari-hari. Garam yang kita ketahui secara umum manfaatnya adalah sebagai sekedar bumbu dapur. Dengan tidak adanya garam tentu masakan kita tidak akan terasa sedap.

Padahal jika ditelusuri lebih dalam, garam memiliki manfaat yang banyak bagi tubuh kita. Kandungan nutrisi dan mineral yang ada di dalam garam dapat membantu menyeimbangkan gula darah, menjaga kekuatan tulang, mengatur metabolisme, dan ujungnya tentu saja menjaga kekebalan tubuh.

Maka dari itu sesuatu hal yang membuat kita tidak mudah sakit dan tidak mudah terserang penyakit, salah satunya adalah garam. Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak garam tentu akan sangat baik bagi kesehatan.

Selain itu garam juga dikenal mampu melancarkan pencernaan Anda. Bagi Anda yang sering mengalami masalah dalam pencernaan seperti susah buang air besar atau beberapa masalah pencernaan lain. Dengan meminum air garam hangat akan sangat membantu pencernaan Anda.


Baca Juga :


Air garam yang Anda konsumsi dapat berfungsi untuk meningkatkan kelenjar air liur di dalam mulut Anda dengan melepaskan enzim amilase yang merupakan langkah awal yang sangat penting bagi sistem pencernaan. Garam alami juga akan membantu merangsang enzim pencernaan berupa klorida dan protein di dalam perut. Kedua enzim tersebut baik bagi usus untuk membantu memecah makanan.

kristal anti santet

Manfaat Mandi Air Garam Dalam Dunia Spiritual

Lain cerita dalam dunia kesehatan, garam juga dikenal memiliki manfaat penting dalam dunia spiritual. Banyak sekali para spiritualis yang memanfaatkan khasiat baik garam dalam metode mereka. Baik dalam metode penyembuhan, transfer energi, maupun menetralisir energi negatif.

Dalam dunia spiritual garam dikenal sebagai peluntur segala macam bentuk energi negatif. Maka dari itu kebanyakan orang yang ingin buang sial biasanya mandi air garam di laut. Dengan harapan segala macam energi negatif tersingkir dari tubuh orang tersebut.

Manfaat mandi air garam ini bukannya maksud akal-akalan belaka. Karena memang pada kenyataanya orang jaman dahulu sebelum melakukan tirakat besar, atau ingin mempelajari suatu ilmu spiritual, maka wajib mandi air garam terlebih dahulu di laut.

Cara ini pun kemudian banyak diterapkan oleh beberapa pakar kejawen seperti Dewi Sundari kepada klienya yang ingin mempelajari suatu laku batin spiritual. Mandi air garam ini dijadikan sebagai sebuah aktivasi awal untuk menghilangkan energi negatif seseorang sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Manfaat mandi garam ini kurang lebih sama saja dengan mandi di laut. Karena setiap orang tentu tidak bisa datang ke pantai dan mandi disana. Untuk mengatasi hal tersebut, mandi air dengan dicampuri garam bisa jadi solusinya. Semoga bermanfaat.

loading...

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!