Manfaat Susuk Samber Lilin Yang Perlu Anda Ketahui

manfaat susuk samber lilin

Manfaat Susuk Samber Lilin Yang Berkembang di Masyarakat

Seperti yang sudah Anda ketahui, secara umum manfaat susuk samber lilin berawal sebagai sarana pelarisan. Banyak orang berburu kumbang berwarna hijau ini hanya untuk menuruti hasrat agar dagangan yang dijual selalu laris manis, banyak pelanggan, dan tentunya mendapatkan untung banyak.

Namun seiring berjalannya waktu, manfaat susuk samber lilin ini mulai berkembang. Ya betul, berkembang ke arah pengasihan, atau bisa dikatakan mengalami pengembangan ke arah percintaan. Saya tidak begitu tahu siapa paranormal yang mengawalinya, akan tetapi berita tentang manfaat untuk pengasihan ini berkembang begitu cepat.

Beberapa manfaat susuk samber lilin yang saya kutip dari beberapa paranormal :

  • Menjadikan orang lebih mudah terpikat pada tatapan mata maupun senyuman Anda
  • Energi Susuk Samber Lilin bekerja dari dalam tubuh, membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda sebagai modal bergaul dan membawa diri di depan banyak orang
  • Orang akan lebih mudah tertarik pada penawaran Anda
  • Orang lebih mudah percaya dan yakin terhadap apa yang Anda kemukakan
  • Dengan kemampuan untuk bergaul dengan lebih luwes, diharapkan Anda dapat menemukan calon pendamping yang paling sesuai dengan keinginan
  • Lebih mudah memikat hati orang yang Anda inginkan

Harga Susuk Samber Lilin

Seperti halnya hukum ekonomi, jika ada permintaan tentu ada penawaran. Dengan meningkatnya permintaan pasar untuk kebutuhan susuk samber lilin ini, tentu sangat dimanfaatkan oleh beberapa paranormal yang ada. Mereka berlomba memberikan penawaran harga yang menarik untuk susuk samber lilin.

manfaat susuk samber lilin

Tidak ada yang salah tentunya, masyarakat membutuhkan dan paranormal menyediakan. Sama-sama saling bermanfaat bagaikan simbiosis mutualisme. Perlu Anda tahu bahwa larisnya sarana pengasihan ini bak seperti larisnya jualan kacang goreng dipinggir jalan.

Habitat Samber Lilin

Dengan banyaknya permintaan dari masyarakat akan hewan kumbang samber lilin ini, tentu saja akan mengancam dari habitat hewan ini. Habitat samber lilin yang seperti kita ketahui dulu adalah di persawahan, kebun-kebun atau di pekarangan rumah kita. Tetapi apa yang terjadi sekarang? kita bahkan sudah tidak bisa lagi melihat hewan ini beterbangan dikebun kita.

Ironis bukan, sekarang kita sudah tidak bisa lagi melihat hewan cantik ini. Bahkan anak cucu kita sudah pasti tidak akan tahu kumbang yang bernama samber lilin ini. Mereka (samber lilin) dikorbankan hanya untuk memenuhi nafsu dan hasrat manusia.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!