Mantra Bulu Perindu Kejawen Yang Ampuh Untuk Pemikat

mantra bulu perindu kejawen

Mantra Bulu Perindu Kejawen – Untuk urusan pengasihan dan pelet memang sedang lagi banyak dicari oleh orang jaman sekarang. Maklum orang jaman sekarang banyak yang punya masalah dengan percintaan. Diputus pacar, susah cari jodoh, dan segudang masalah cinta lainnya yang tak kunjung selesai.

Sebagai seseorang yang berkecimpung di dunia spiritual dan supranatural, kami tentu banyak mewawancarai orang-orang yang ahli dalam bidang pengasihan. Dan disitulah kami banyak mendapatkan banyak informasi tentang amalan pengasihan atau jimat yang paling ampuh untuk sebagai sarana pemikat.

Tentu ada banyak sekali sarana pemikat yang Anda ketahui. Mulai dari minyak duyung, susuk samber lilin dan lain sebagainya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Namun kali ini kami akan membahas tentang mantra bulu perindu kejawen yang dipercaya ampuh untuk pemikat.

Mantra Bulu Perindu Kejawen Untuk Pemikat

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa bulu perindu merupakan saran pengasihan berupa bulu seperti ijuk yang berasal dari rumput bajang yang tersohor. Masih ada sedikit perbedaan pendapat tentang bulu perindu asli dalam hal ini. Namun beberapa pakar spiritual mengatakan bahwa tidak perlu memperdebatkan keaslian bulu perindunya, akan tetapi tirakat yang dilakukanlah yang terpenting.


Baca Juga :


Jika tidak ada tirakat atau amalan apapun yang dilakukan untuk menunjang bulu perindu, sudah pasti tidak akan berkhasiat. Maka dari itu diperlukan mantra khusus untuk menjadikan bulu perindu berkhasiat dan memberikan manfaat bagi pengamalnya.

Sebagai media pelet yang sangat tersohor, bulu perindu ibarat sebuah mobil dan mantra bulu perindu adalah kunci yang digunakan untuk menghidupkan mobil tersebut. Oleh karenanya bulu perindu tanpa adanya mantra ya tidak akan berfungsi dengan baik.

Simak mantra bulu perindu kejawen berikut ini dengan baik :

Bismillahirrahmaanirrahiim

Ingsun matek ajiku sibayang bayang rasa

Aji Bulu perindu sing kramat pengasihan

Siapa liat dia terpikat dan turut terpikat

Siang karisma nabi Yusus ada di wajahku

Allahuma ya Allah 7x ya Muhammad 3x

Inkanat ila syaihatan wahidatan fa idzahum jamiul ladaina muhdhorun 7x

Sing aku pantek si… (sebut namanya) datang padaku haqqul yakin

Allahu ya rahman ya rohim

P.s Khusus kalimat “Sing aku pantek si… (sebut namanya) datang padaku haqqul yakin” itu dibaca jika Anda ingin memikat hati satu wanita. Jika Anda ingin menggunakannya untuk umum tidak terpaku pada satu wanita, maka kalimat itu tidak perlu dibaca.

Nah itulah mantra bulu perindu asli, silakan Anda amalkan secara rutin setiap pagi dan malam hari, agar hasilnya dapat lebih maksimal.

Mencari Bulu Perindu Asli

Setelah mendapatkan informasi mantra bulu perindu diatas tentu Anda akan bertanya-tanya bagaimana mencari bulu perindunya. Jika memang Anda adalah orang yang ingin mencari keaslian bulu perindu jelas ada cara dan tirakatnya.

Untuk itu kami membuat artikel khusus bagaimana cara membuat sarana bulu perindu yang asli tanpa biaya. Bisa dibaca disini : Cara Membuat Bulu Perindu Sendiri Gratis Tanpa Biaya.

Namun jika Anda adalah tipe orang yang ingin terima beres dan tidak mau repot, kami sarankan untuk menggunakan layanan seorang paranormal yang bagus. Untuk pada kasus ini Anda bisa menggunakan sarana bulu perindu dari Ibu Dewi Sundari.

Beliau merupakan pakar kejawen yang sudah lama kami kenal, dan beberapa teman kami juga banyak yang berhasil dari menggunakan layanan beliau. Layanan bulu perindu ini bisa dibaca di www.perindusukma.com.

Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!