Mantra Kejawen Agar Rejeki Lancar & Barokah

mantra agar rejeki lancar

Mantra Agar Rejeki Lancar – Mendapatkan rejeki yang terus menerus tentu saja impian semua orang. Baik itu dari pekerjaan atau usaha dagang yang laris manis dan banyak pembeli.

Mencari rejeki memang sudah kewajiban setiap orang saat ini, baik laki-laki maupun perempuan. Jaman sekarang tidak ada perbedaan dalam keduanya. Wanita pun sekarang kebanyakan lebih ulet dan pandai dalam mencari rejeki.

Dalam usaha mencari rejeki tentu saja butuh pegangan spiritual yang digunakan agar rejeki lancar. Bagi muslim bisa menggunakan amalan doa atau zikir agar rejeki lancar. Atau yang lebih spesifik, bisa menggunakan doa penglaris usaha warung makan, jika Anda memiliki usaha dan ingin dagangannya laris.

Lalu bagi Anda yang bekerja atau belum memiliki pekerjaan, bisa menggunakan amalan doa agar cepat dapat kerja. Beberapa amalan yang sudah saya sebutkan tadi adalah berupa bacaan dari ayat Al-quran.


Baca Juga :


Akan tetapi bagi Anda yang masih memegang kuat ilmu kejawen, tidak ada salahnya menggunakn mantra kejawen pelancar rejeki dibawah ini.

Mantra Warisan Ilmu Kejawen Agar Rejeki Lancar

“PURBO WASESO ALLOH KANG AMISESO, IBU BOPO KULO NYUWON SANDANG PANGAN SAKING BUMI JAGAD SUMBER SEGORO WETAN KIDUL KULON LOR, ADOH PAREK, PAREKO MARANG INGSUN, TEKO WELAS TEKO ASIH, ASIHO MARANG INGSUN. GO WASESO ALLOH KANG AMISESO, MARMADI KAKANG KAWAH ADI ARI ARI, GETIH PUSER SEDULUR INGSUN SING KARUMATAN LAN ORA SING KARUMATAN, SONGKO MARGO INO LAHIR BARENG SIDINO. IBU ONO NGAREP BOPO ONO MBURI, AYO PODO BEBARENGAN GOLEK SANDANG PANGAN. SLAMETO BUDIKU LUHURO KADRAJATANKU, SAK TINGKAH POLAHKU SLAMET OLEH REZEKINE ALLOH, LA ILA HAILLALLOH MUHAMMADARROSULULLOH.”

Mantra kejawen ini di baca waktu tengah malam, menghadap timur, selatan, barat dan utara, masing di baca 7x. Insya Alloh, rejeki kita akan lancar dan usaha pun lancar. Semoga bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!