Mantra Pemikat Wanita Ampuh, Puluhan Wanita Cantik Jadi Korban

mantra pemikat wanita ampuh

Mantra Pemikat Wanita – Hanya dengan sebuah mantra akan mampu meluluhkan hati wanita cantik? percayakah Anda dengan hal tersebut? Mungkin terdengar tidak masuk akal bagi Anda. Namun pada kenyataannya, sebuah mantra pemikat wanita mampu membuat seorang menjadi tergila-gila kepada Anda.

Pada jaman dahulu kala, orang tidak mengenal pendekatan wanita dengan cara sms atau social media seperti jaman sekarang. Jaman dahulu untuk mendapatkan wanita cantik idaman, harus melakukan tirakat dan mengasah ilmu batin. Perjuangannya pun tidak gampang. Serangkaian tirakat dan bacaan mantra jadi senjata.

Maka dari itu bukan mantranya saja yang ampuh, akan tetapi serangkaian tirakat dan kesungguhan niat lah yang menjadi penentu. Seorang wanita yang cantiknya luar biasa pun, akan takhluk dengannya. Karena mantra pemikat wanita ini bekerja secara halus. Secara halus ini maksudnya adalah memancarkan energi pengasihan yang secara lambat dan pelan yang akan “merobohkan” sukma dan hati sang wanita.


Baca Juga :


Pernah mendengar cerita dari warga solomon yang meneriaki pohon dengan caci maki hingga tumbang? Nah kurang lebih seperti itulah sebuah mantra pelet bekerja. Sebuah ucapan yang dilakukan secara terus meneruh dengan niat kesugguhan yang luar biasa, akan bisa merobohkan apapun.

Mantra Pemikat Wanita Warisan Kejawen

Disini kami akan membagikan sebuah mantra pemikat wanita warisan dari leluhur kejawen. Mantra ini dulunya merupakan andalan para pemuda jaman dulu dalam menakhlukan hati wanita yang disukainya.

Berikut ini adalah mantra pelet pemikat wanita :

Niat ingsun matek ajiku cahyo asmoro,
yo iku kang ngimpuni sukmone si … (Sebut Nama Lengkap Target)
wis kawengku dening sukmoku,
teko kedep teko lerep si … (Sebut Nama Lengkap Target Lagi) marang aku,
manut saking kersane gusti.”

Cara Mengamalkannya :

Siapkan foto target yang jelas, Lalu Amalkan mantra ini pada tengah malam pukul 00:00 Wib (12 Malam). Lakukan di luar rumah agar energi nya langsung terpancar ke alam semesta sehingga cepat sampainya ke target anda. Baca seanyak 7kali dan Dekap Foto Target Di Dada anda sambil merasakan kasih sayang target kepada anda. Lakukan secara rutin selama 7 hari 7 malam.

Baca Juga : Susuk Samber Lilin Untuk Memikat Atasan

Mengenai tingkat keberhasilannya kami tidak bisa memberikan jaminan yang pasti. Akan tetapi beberapa pengamal mengatakan bahwa amalan ini cukup ampuh setelah dijalankan setelah 7 hari. Maka dari itu jangan lelah untuk mencobanya.

Semoga bermanfaat.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!