Mantra Semar Mesem Untuk Memikat Wanita Tanpa Puasa

Mantra Semar Mesem merupakan ajian khusus yang digunakan untuk sarana pemikat, meluluhkan hati serta membuat orang yang Anda suka terkunci hatinya, hanya kepada Anda. Mantra ini dikenal luas oleh masyarakat yang percaya didunia supranatural. Dan banyak sekali yang menggunakannya untuk mencari jodoh.

Memikat wanita yang Anda sukai bukanlah perkara mudah. Jika memang dari diri Anda sendiri adalah seorang dengan wajah tampan kaya raya, dan punya pesona yang memukau, maka mendekati wanita seperti apapun akan mudah. Namun akan berbeda jika Anda tidak memiliki apa yang sudah kami sebutkan.

Beberapa kepercayaan juga mengatakan bahwa orang yang mengamalkan mantra semar mesem ini maka siapa saja yang menjadi target pemilik tidak akan bisa menolaknya, pasti jatuh cinta ke pelukan sang pemilik dari pusaka ini. Saking hebatnya konon katanya pernah ada yang bercerita bahwa mantra semar mesem ini, orang yang menjadi target dari sang pemilik pusaka semar mesem tersebut mau untuk diajak berhubungan badan.

Mantra Semar Mesem Ampuh

Ajian semar mesem ini merupakan warisan dari ilmu kejawen yang sudah dahulu kala digunakan dilingkungan kerajaan. Itulah mengapa Raja-raja jaman dahulu sangat mudah mendapatkan istri yang diinginkannya.


Baca Juga :


Disini kami akan membagikan bacaan mantra semar mesem yang kami dapatkan dari salah satu guru spiritual kami. Disini kami tidak bertanggung jawa jika mantra yang Anda gunakan ini akan membuat hidup Anda berubah. Karena memang ajian semar mesem ini cukup kuat, sehingga Anda harus berhati-hati. Namun jika berhasil, maka khasiatnya akan sangat luar biasa.

Berikut ini bacaan mantra semar mesem :

mantra semar mesem untuk memikat wanita

Baca mantra ini 3x sebelum jam 12 malam. Karena di jam-jam segitulah seseorang sukmanya sedang dalam keadaan lemah. Sehingga mudah dimasuki oleh energi mantra pengasihan semar mesem. Baca tepat sebelum jam 12, bisa jam 11:45 atau mepet 11:55.

Lakukan tiap hari hingga berhasil. Beberapa orang mengatakan jika menggunakan mantra ini akan bisa berhasil lebih cepat jika Anda juga memiliki pusaka semar mesem. Namun jika Anda tidak mempunyainya juga tidak apa, baca dengan niat yang penuh dan tanpa putus asa.

Semoga bermanfaat.

ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!