Membongkar Rahasia & Khasiat Uang Sukarno

khasiat uang sukarno

Uang Sukarno merupakan pecahan uang kertas yang memiliki gambar bagian depan Soekarno dan memiliki banyak versi. Beberapa kalangan terutama spiritualis menilai uang soekarno ini memililki kekuatan gaib. Mereka percaya bahwa uang gaib sukarno ini mampu mendatangkan rezeki dari 8 penjuru angin bagi para pemiliknya.

Uang sukarno disebutkan memiliki banyak versi. Adapun tempat pembuatannya berada di paris, swiss maupun kemayoran. Uang soekarno ini dicetak dalam beberapa pecahan uang dengan nominal : Rp 1,-, Rp 2,5 , Rp 5,-, Rp 10,- , Rp 100,-, Rp 1.000,-, Rp 5.000,- dan Rp 10.000.

Banyak masyarakt memburu uang ini karena khasiatnya yang dipercaya membawa keberuntungan. Akan tetapi tidak sedikit pula yang mencarinya hanya sekedar untuk koleksi.

Karakteristik Uang Sukarno

Uang Soekarno memiliki beberapa warna diantaranya merah, hijau, biru, ungu, coklat serta memiliki benang pengaman berwarna perak dan emas yang hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet (UV).

Tahun dikeluarkan uang Soekarno tersebut beragam mulai tahun 1951, 1952,1957,1960, 1964, 1966. Ada yang bertuliskan BI dan ada juga yang bertuliskan RI.


Baca Juga :


Ciri-ciri uang soekarno pada sisi depan ada yang hanya bergambar Soekarno saja, ada yang bertuliskan kun fayakun maupun surat Al Ikhlas yang dapat dilihat dengan mata telanjang, sedangkan sisi belakang bergambar penariserimpi dengan jumlah penari 1 sampai 9 orang, penari bali, penari membawa obor, orang membajak sawah, penari menggendong 2 & 3 anak menyerupai tuyul, walisongo, wayang orang, wayang kulit, rumah adat, panen karet,gatot kaca, Srikandi, banteng, ibu Kartini berdo,a dll

Selain terdapat gambar-gambar tersebut, pada uang Soekarno juga ada yang memiliki tulisan Asma Allah, kun fayakun, nuri sulaiman, surat al ikhlas dalam bahasa Arab yang hanya bisa dilihat bila dideteksi dengan sinar Ultra Violet.

Salah satu ciri unik dari uang sukarno adalah bila diletakkan di telapak tangan maka dengan sendirinya uang akan bergerak. Keunikan ini tidak dimiliki oleh uang kertas atau bahan kertas manapun di dunia ini. Uang Soekarno bergerak dengan gerakan :

  • Melengkung: yaitu gerakan dimana kedua sisi secara bersama-sama bergerak ke atas membentuk huruf O atau U.
  • Menggulung tikar, yaitu gerakan hanya salah satu sisi saja bergerak menggulung (bukan melengkung) kearah sisi yang lain seperti gerakan kita menggulung tikar. Kemudian uang akan jatuh dengan sendirinya dari telapak tangan kita.

Khasiat Uang Sukarno

Masyarakat percaya bagi siapapun yang memiliki dan merawat uang ini maka akan dilapangkan rezekinya. Entah dari mana asal mula kepercayaan ini, akan tetapi beberapa orang mengatakan bahwa usahanya maju pesat setelah memiliki uang ini. Beberapa khasiat uang soekarno yang berhasil kami rangkum :

  • Menghindarkan usaha Anda dari kebangkrutan serta lilitan hutang
  • Membantu kelancaran untuk pengembangan bisnis yg lebih menguntungkan
  • Kemudahan dalam menjalankan negosiasi
  • Membuat kolega bisnis dan bos terpukau
  • Memikat calon pembeli
  • Mempercepat kenaikan jabatan bagi yang pekerjaanya sebagai karyawan

Bagaimanapun semua kembali ke dalam kepercayaan masing-masing individu. Beberapa pakar spiritual mengatakan semua sarana pesugihan untuk cepat kaya hanyalah sebuah alat atau perantara. Apapun itu perantaranya, ujungnya tetap saja Tuhan lah yang memberikan rizki kepada kita.

Untuk itu berikhtiar dan berdoa kepada Tuhan agar dilapangkan rezekinya. Salam, semoga bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!