Khodam, Ciptaan Allah Yang Terawal, Benarkah?

ilmu khodam

Ilmu khodam, ilmu tua yang wajib dilestarikan dengan dipelajari.

Khodam makhluk ciptaan Allah SWT yang paling awal. Oleh Allah SWT khodam diciptakan untuk menjaga manusia. Jumlah khodam sangat banyak, dan karena setiap huruf hijaiyah terdapat dalam Alqu’ran maupun rajah semakin banyak dicetak (ditulis) jumlah khodam pun semakin bertambah pula.

Khodam bukan suatu kekuatan yang menutup diri melainkan suatu kekuatan yang terbuka, yang bisa dijadikan pengawal dalam segala hajat yang terkait dengan problem kehidupan. Tentu, untuk mampu berkomunikasi dengan khodam itu dibutuhkan suatu proses laku (latihan) yang cukup.

Kedepannya saya akan mengupas metode latihan beserta “perangkat” lain yang melengkapi secara sistematis dan diharapkan mudah dipahami oleh mereka yang tertarik dengan ilmu metafisika (gaib). Intisari Ilmu Khodam ini berasal dari peninggalan dan pembuktian kemampuan dengan izin Allah SWT.

Meskipun Ilmu Khodam sendiri merupakan ilmu tua, disebabkan khodam diciptakan sebelum penciptaan jin, setan, manusia dan makhluk ciptaan Allah lainnya. Namun demikan jangan menganggap khodam sebagai kekuatan tanpa batas, sebab segala “Maha” hanya milik Allah SWT semata.

Mempelajari Ilmu Khodam

Segala yang dipelajari manusia termasuk jalan hidup dan segala upaya, hasilnya terletak pada tangan Allah SWT. Ia mewajibkan kepada manusia untuk selalu berusaha namun jangan takabur. Hal ini yang menjadi prinsip utama dalam mempelajari Ilmu Khodam.

Bila dalam mempelajari Ilmu Khodam Anda bisa mengetahui beberapa hal gaib, maka semua itu karena kemurahan Allah SWT semata. Dan apapun yang Anda peroleh itu merupakan sesuatu yang hanya sedikit saja. Hanya Allah Yang Maha Besar Serta Maha Segalanya. Dan bila Anda bisa memiliki kemampuan untuk menarik apapun yang berkenaan dengan unsur halus, maka gunakanlah untuk hal yang positif.

Dan janganlah bernafsu untuk bisa memanggil setiap makhluk halus seperti setan, karena apapun yang dia beritakan meskipun manis pada awalnya namun akan membawa petaka pada akhirnya.

Semoga dengan belajar Ilmu Khodam ini sesuai dengan nafas etika spritual, maka kita akan senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT serta jauh dari rasa ingin tahu yang menyangkut takdir yang menjadi rahasia-Nya.

Meskipun dalam ilmu khodam memungkinkan seseorang berkomunikasi hingga ke tingkatan Malaikat namun bukan berarti Anda harus memaksakan diri, sebab panjang galah selalu ada batasnya dan akal manusia serta kemampuannya tak akan mungkin sekaligus tiba. Berproseslah secara wajar.

Manusia ibarat memasuki sebuah jaringan besar Komputer Internet, apabila ingin memasuki dunia khodam, karena perbandingan penciptaan adalah : 1 orang manusia berbanding 9 Jin dan 90 Malaikat.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!