Mengapa Harga Apel Jin Bisa Sebegitu Mahal? Ini Penjelasannya

apel jin naya patra

Sebuah benda yang memiliki energi spiritual tingkat tinggi akan sangat bernilai mahal. Baik karena khasiat benda tersebut, atau ada cerita dan sisi magis dalam perjalanannya.

Salah satu benda yang akan kami bahas disini adalah apel jin. Bagi Anda yang belum tahu apel jin adalah sebuah benda yang terbuat dari logam, dimana logam ini berbentuk mirip apel. Maka dari itu dinamakan Apel Jin. Kenapa Apel Jin? sesuai dengan kata dibelakangnya, benda ini dipercaya dapat mendatangkan jin atau khodam.

Dari beberapa sumber kepercayaan juga menyebutkan apel jin dapat digunakan untuk tempat bersemayam (tempat tinggal) jin. Jadi bisa digunakan untuk memelihara jin.


Baca Juga :


Namun mengapa harga apel jin begitu mahal? ternyata banyak khasiat dari apel jin yang belum kita tahu yang membuatnya menjadi sangat mahal. Inilah beberapa khasiat apel jin :

Khasiat Apel Jin

  1. Sebagai sarana untuk memanggil khodam / jin
  2. Mendatangkan manfaat perlindungan dan keselamatan dari segala bahaya
  3. Dapat digunakan untuk merawat atau meritualkan pusaka yang telah Anda miliki
  4. Membantu mengasah mata batin
  5. Memperkuat ajian supranatural yang telah Anda miliki
  6. Memiliki khasiat pelarisan, sehingga bagi Anda yang berdagang, dagangan akan laris manis diserbu pembeli
  7. Menghilangkan sekaligus menangkal guna-guna
  8. Dapat digunakan sebagai sarana melakukan ruwatan buang sial
  9. Membentuk pagar gaib dari segala macam hal yang tidak diinginkan

Mengenal Apel Jin Naya Patra

Salah satu keunikan apel jin yang membuat harga apel jin menjadi semakin mahal adalah khodam apa yang ada didalamnya. Salah satu khodam yang dipercaya mampu membantu manusia adalah Khodam Resi Naya Patra.

Apel Jin Naya Patra ini dapat digunakan untuk memanggil kedatangan Resi Naya Patra sekaligus meminta pertolongannya dalam segala hajat. Secara fisik, Resi Naya Patra memiliki tampilan yang sangat menarik. Bila ditemui oleh seorang lelaki, wujudnya akan nampak sebagai perempuan yang parasnya secantik bidadari. Kulitnya kuning langsat, bersinar mengkilau manakala diterpa sinar rembulan.

Sedangkan bila ditemui oleh seorang perempuan, Resi Naya Patra akan muncul dalam wujud sesosok pemuda gagah nan rupawan. Berbahu bidang dengan perawakan tegap dan hidung mancung serta sepasang mata hitam kelam yang mampu meluluhkan sukma.

garam pangruwat

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!