Mengenal Daya Magis Pengasihan Dari Susuk Samber Lilin

susuk samber lilin untuk pengasihan

Samber lilin merupakan hewan sejenis kumbang padang yang hidup biasanya didaerah persawahan atau perkebunan. Hewan yang memiliki nama latin Chrysochroa fulminans ini kini mulai susah dicari. Dulu waktu kita jamannya masih kecil sering sekali menemukan hewan ini di pekarangan atau kalau tidak ya di kebun tempat kita bermain.

Akan tetapi coba Anda sekarang keluar sebentar dan melihat ke arah kebun, masihkah bisa menemukan hewan ini? coba tanyakan kepada anak-anak Anda, bisakah mereka menemukan hewan samber lilin di tempat mereka bermain. Atau jangan-jangan malah mereka tidak tahu hewan apa yang Anda maksud. Kasihan ya.

cropped-susuk-praktis-tanpa-resiko-samber-lilin.jpg

Lalu apa yang menyebabkan hewan ini susah dicari?

Secara statistik, hewan ini belum dikatakan punah, karena belum ada survey resmi yang menyatakan hewan ini sudah punah. Cuma susah mencarinya, itu saja.

Bagaimana bisa hewan seperti ini susah dicari? sudah pasti ada yang memburunya. Bagi Anda yang sudah familier dengan dunia paranormal dan hal hal yang berbau klenik mungkin Anda sudah paham, jika hewan ini diburu untuk dijadikan susuk.

Apa itu Susuk Samber Lilin

Hal yang diburu dari hewan ini adalah sayapnya. Konon katanya kekuatan daya pengasihan dari sayap kumbang samber lilin ini melebihi kekuatan dari susuk yang berasal dari berlian, atau yang kebanyakan orang bilang susuk berlian.

Banyak dari pejabat, artis bahkan orang-orang yang berkecimpung di dunia malam, memanfaatkan susuk samber lilin ini untuk meningkatkan daya tarik pengasihan dan pemikat.

Mereka meminta bantuan paranormal atau orang yang ahli dalam pemasangan susuk untuk membantu memasukan susuk samber lilin kedalam tubuh. Metode pemasangan yang dipakai pun beragam :

  1. Dengan memasukkan sayap ke dalam pisang emas, kemudian dimakan oleh orang yang ingin dipasangkanĀ  susuk samber lilin.
  2. Memotong sayap samber lilin kecil-kecil, kemudian dimasukkan ke dalam kulit.
  3. Kumbang tersebut dibungkus kantong kecil, dan dimasukkan kedalam saku.
  4. Yang terbaru adalah dengan metode ekstrak kapsul samber lilin yang dipercaya lebih aman

susuk samber lilin dewi sundari

Manfaat Susuk Samber Lilin

Secara alami susuk samber lilin ini akan memberikan energi pengasihan yang akan membuat pemakainya mudah disukai oleh orang lain. Selain itu juga manfaat untuk pemikat, yakni memudahkan memikat hati orang-orang disekitar Anda jika menggunakan susuk ini.

Oleh karena itu susuk samber lilin ini sangat cocok sekali dipakai untuk orang-orang yang berkecimpung dalam hal penarik massa, seperti pejabat, artis, pekerja malam, atau tentu saja orang biasa yang ingin mendapatkan daya pengasihan dan pemikat yang tinggi.

 

garam pangruwat

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!