Mengenal Ilmu Meraga Sukma

meraga sukma

Meraga sukma atau istilah lainnya “pelepasan sukma” adalah bila sukma meninggalkan jasad dengan disengaja. Tetapi itu bukan berarti orangnya mati. Karena keluarnya si “sukma” dari raga itu sifatnya hanya sementara, kelak atau beberapa saat si sukma akan memasuki raganya kembali seperti semula.

Kepergian sukma yang hanya sementara itu tergantung kepada kehendak yang memiliki sukma itu sendiri. Ia bisa pergi ke alam astral (alamnya bangsa jin), ke alam barzah (alamnya roh manusia yang sudah mati) dan ke alam nyata, seperti ke Jakarta, London, Hongkong dan sebagainya, tergantung dari niat orang yang bersangkutan.

Di dalam ilmu meraga sukma, akan mengenal beberapa bagian roh manusia. Di mana dijelaskan, bahwa dalam meraga sukma, yang keluar adalah “roh Nurani”nya orang yang bersangkutan. Sementara roh Idofi tetap menjaga badan fisik (raga) orang yang bersangkutan. Sekalipun berada di dalam raga roh Idofi ini tetap berhubungan dan mengendalikan roh Nurani yang keluar dari raga.

Jadi anda tidak perlu takut kalau meraga sukma. Jangan takut sukmanya tidak bisa kembali lagi ke raganya. Bila sukma anda sudah berada di luar badan, sewaktu-waktu anda berniat kembali ke tubuh fisik, maka dengan cepat anda akan bersatu kembali di tubuh anda.

Manfaat Ilmu Meraga Sukma

Manfaatnya ilmu meraga sukma antara lain :

  • Bisa mengetahui alam mana saja yang kita kehendaki dengan mudah, yang mana sebelumnya hanya merupakan cerita atas dongengan-dongengan belaka. Misalnya alam astral atau alam ghoib (alamnya bangsa jin). Hal ini berarti akan menambah pengetahuan kita. Dan juga bisa menambah keimanan kita, betapa tak terbatasnya kekuasaan Allah SWT.
  • Bisa berdarmawisata keliling dunia secara gratis (ke alam nyata atau alam materi). Karena dengan meraga sukma kita bisa terbang dengan kecepatan yang kita kehendaki. Kita melihat Pyramida di Mesir atau indahnya kota Paris tanpa mengeluarkan biaya dan tanpa susah-susah mengurus visa. Kita bisa menyaksikan film-film terkenal di gedung bioskop termahal secara cuma-cuma, dan lain sebagainya.
  • Bisa mengetahui secara jelas keadaan saudara atau orang-orang yang kita cintai yang berada di tempat yang jauh. Bahkan bila mereka dalam keadaan bahaya atau sedang dalam kesulitan, kita bisa menolongnya tanpa diketahui olehnya.
  • Bagi militer atau dinas rahasia bisa mengetahui posisi lawan, melihat dokumen rahasia lawan dan semua rahasia musuh dengan gamblang. Dengan catatan kita di pihak yang benar.
  • Bagi yang bergerak di bidang pertambangan akan dengan mudah mengetahui letak tambang yang dikehendaki secara tepat. Misalnya letak daerah tambang minyak tanah.
  • Bagi yang bergerak di bidang hukum akan dengan mudah mengetahui si penjahat atau si koruptor berada, berapa banyak barang-barang yang dicuri. Bila pembunuhan, siapa pembunuhnya dan sebagainya. Hal ini sangat penting untuk keselamatan harta negara dan masyarakat. Dan masih banyak lagi manfaat yang bisa didapat jika mempelajari Ilmu meraga sukma.

Bagaimana jika ilmu meraga sukma disalahgunakan untuk kejahatan?

Menurut pengalaman kami, hal ini tidak mungkin bisa dilakukan. Karena setelah sukma keluar dari raga dan kalau niat orang yang bersangkutan berniat jahat, misalnya ingin melihat kekasihnya atau lawan jenisnya mandi, maka sebelum niat itu terlaksana, tahu-tahu sukma tersebut tersedot kembali ke tubuh.

Perasaan takut yang amat sangat juga bisa menggagalkan tujuan meraga sukma. Meraga sukma bisa berjalan dengan mudah bila dilakukan dengan tujuan baik, tidak melanggar hukum-hukum agama. Dalam ilmu trawangan dan meraga sukma satu sama lain ada yang tidak sama, tergantung dalam tingkat getaran masing-masing. Getaran yang dimaksud di sini adalah getaran “energi batin” atau tenaga dalamnya.

Karena energi batin atau tenaga dalam di sini banyak berpengaruh terhadap ilmu-ilmu tersebut. Maka di dalam belajar ilmu trawangan sebelumnya disarankan untuk belajar senam tenaga dalam dan pernapasan.

Dalam hal meraga sukma, bila ilmu tenaga dalamnya sudah tinggi, mereka bisa mewujudkan sukma yang keluar dari tubuh, sehingga nampak dua tubuh yang serba sama. Ilmu ini juga banyak dimiliki oleh bangsa jin dan roh-roh manusia yang sudah meninggal, tapi sebelumnya berilmu tinggi. Dan ada juga sebaliknya, benda kasar (nyata) bisa ghoib atau dighoibkan sehingga hilang dari pandangan mata fisik. Contohnya pekerjaan teluh/tenung, benda kasar yang dimasukkan ke tubuh seseorang tanpa melukai orang yang bersangkutan.

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!