Mengenal Mantra Ajian Brajamusti

ajian brajamusti

Ajian Brajamusti dikenal sangat ampuh. Setidaknya, seseorang yang memilikinya berarti tangannya lebih ampuh dibanding godam. Sayangnya, untuk menguasai ajian ini tirakatnya sangat berat, bahkan untuk ukuran generasi zaman sekarang, sepertinya mustahil dilakukan.

Namun jika anda mampu ya silakan. Caranya, anda harus tirakat nglowong selama 7 hari 7 malam. Mulai hari Selasa Kliwon, dan ajian dibaca ketika ada bahaya. Dan mantranya sebagai berikut:

Ingsun amatek ajiku si Braja musti
Kang aneng pringgondani Purubaya,
purubaya, ototku kawat balungku wesi
Kulitku dembaga dengkulku paron
Dagingku waja epek-epekku wesi mekangkang
Anteb tan pa sama, ajurmumur katiban tanganku
Heh ya aku purubaya ratuningwesi kabeh
Sakehing braja nglumpruk kadi kapuk
Tan ana tumama ing badanku

Nah, jika tirakatnya begitu berat, masihkah Anda ingin menguasai ilmu Ajian Brajamusti ini? Ataukah Anda mencari alternatif lain yang lebih ringan tirakatnya, namun hasilnya pun tidak kalah jauh.

Kita mengenal banyak ajian ilmu yang berfungsi untuk kekuatan pukulan tangan. Tentu saja ini bertujuan untuk bela diri dari tindak kejahatan orang lain.

Selain yang dengan puasa, ada juga ilmu pukulan yang tanpa puasa, hanya dibaca sekali mantranya ketika hendak dimanfaatkan untuk memukul, yaitu:

Bismillahirrahmanir rahiim
Allahu akbarnur arah nurwantah
Rubuh lumpuh katiban palune Gusti Allah
Aja pisan-pisan tangi yen durung tak gugah
Nganggo tanganku sing kiwa
La ilaha illallah Muhammadar rasulullah

Ada juga ilmu sejenis Brajamusti ala santri (ilmu hikmah) yaitu, riyadhah/tirakat selama 40 hari 40 malam tidak boleh putus dari shalat be1jamaah. Setelah usai shalat fardhu berjamaah, dalam posisi belum merubah duduk tahiyyat akhir (yang kanan), kaki kiri ditarik ke depan lalu genggam tangan kanan dan pukul-pukulkan pada telapak kaki kiri itu.

Bacaan yang dibaca adalah : 

Bismillahir rahmani rahiim x 1
Wa idza bathasytumjabbarin x 41

Jika batal sekali berjamaah saja harus mengulang dari hari pertama, artinya, selama 40 hari itu berjamaah secara penuh. Dan jika hendak ingin memanfaatkan ilmunya cukup dibaca hanya sekali saja.

jimat keris semar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!