Cara Mengobati Orang Yang Terkena Gangguan Ilmu Pelet

terkena ilmu pelet

Secara umum Ilmu Pelet merupakan lelaku yang digunakan untuk mempengaruhi sukma seseorang agar menyukai orang yang terkena pelet. Jadi orang yang terkena pelet akan secara tiba-tiba menyukai orang yang mengirimkan pelet kepadanya.

Secara spiritual pelet dan pengasihan memiliki kesamaan, yaitu sama-sama mempunyai tujuan mempengaruhi sukma korban agar menyukai kita. Meski manfaat dan tujuannya sama, akan tetapi cara yang digunakan keduanya berbeda. Selain itu reaksi dalam mempengaruhi sukma korban lebih cepat pelet dibandingkan pengasihan. Namun kelemahan pelet tidak bertahan lama.

Dalam menyerang korbannya, pelet juga cenderung menyerang korban dengan cara merusak sisi psikologi atau kejiwaanya. Orang yang terkena pelet cenderung mudah murung dan terlihat seperti orang stres. Lebih lengkapnya Anda bisa baca artikel ini : Tanda-tanda Seseorang Terkena Pelet

Mengobati Orang Yang Terkena Pelet

Seseorang yang terkena pelet tidak pernah bisa berfikir secara logis. Mereka cenderung tidak memperdulikan orang disekitarnya. Serta mereka pun tidak mau mendengar nasehat saudara maupun orang disekitarnya.


Baca Juga :


Beberapa orang menggunakan pelet memang untuk melakukan hal yang cenderung ke arah jahat. Seperti memelet suami orang lain dengan jalan hanya untuk merusak rumah tangga mereka. Atau memelet wanita dengan tujuan hanya untuk mendapatkan hubungan seksual. Karena memang seperti inilah tujuan pelet, berbeda dengan ilmu pengasihan yang tujuannya adalah mendapatkan seseorang untuk tujuan baik, yaitu menikahinya. Ilmu pengasihan tidak akan berfungsi dengan baik, jika digunakan untuk hal-hal jahat.

Oleh karena itu kami harapkan Anda menjauhi ilmu pelet. Akan tetapi apabila pasangan Anda terlanjur terkena pelet dari orang lain, cara dibawah ini bisa dilakukan untuk menyembuhkan pelet.

  1. Puasa pada hari kelahiran (weton) pasangan Anda.
  2. Saat sahur dan berbuka puasa tidak boleh makanan yang mengandung/berasal dari nyawa seperti ikan, telur, daging dll.
  3. Tiap selesai sholat 5 waktu membaca amalan berikut ini sebanyak 21x (akan lebih bagus dijadikan amalan seumur hidup). Berikut ayatnya :

Wa al koitu alaika mahabatam minni Ya … (sebutkan nama pasangan Anda) bin … (sebutkan nama ayahnya) wa litusna ‘ala aini.

Insya Allah pasangan Anda ini akan tersadarkan dari ilmu pelet dan menjalankan kewajiban kepada anda dengan baik. Semoga Bermanfaat.

batu combong

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!