Minyak Pelet Ampuh – Minyak Nyong Nyong

minyak nyong nyong

Minyak Nyong Nyong | Minyak Ampuh Untuk Pelet

Hampir di berbagai daerah, mulai dari Lombok, Kalimantan, sampai Jawa, terdapat kepercayaan tentang Minyak Nyong-nyong. Yang pasti, minyak satu ini berasal dari proses ritual yang sangat rumit. Di pedalaman Kalimantan misalnya, Minyak Nyong-nyong biasanya diperoleh saat ulang tahun seorang kepala suku Dayak Iban yang terkenal kesaktiannya.

Pada saat ulang tahun itu, diharuskan menggantungkan botol-botol yang telah dimanterai di alas pohon beringin putih selama tujuh hari tujuh malam. Setelah itu, botol biasanya akan berisi semacam cairan kental. Nah,. cairan inilah yang disebut Minyak Nyong-nyong.

Sementara itu, di Jawa ada kepercayaan Minyak Nyong-nyong berbahan dasar dari Kelapa Kuning. Tapi, bukan Kelapa Kuning yang sembarangan dan asal dipetik. Konon, kelapa itu harus yang berbuah tunggal. Setelah mendapatkan kelapa jenis ini, maka selanjutnya kelapa tersebut harus di buat minyak oleh satu “keluarga janda.”


Baca juga :


Apa yang dimaksud dengan “keluarga janda”? Menurut cerita, kelapa tersebut hanya akan berkhasiat bila dimasak jadi minyak oleh seorang wanita yang janda (tidak bersuami), beranak janda dan bercucu janda. Apakah ada keluarga yang seperti itu? Tentu saja ada, hanya saja sangat langka. Memang di situlah tantangannya.

Kepereayaan nyeleneh lainnya mengenai Minyak Nyong-nyong konon harus dibuat dari sperma bujangan. Tapi, ada trik tersendiri untuk memperoleh bahan dasar ini. Yang dapat dijadikan bahan Minyak Nyong-nyong adalah sperma yang keluar dari seorang bujangan yang baru pertama kali mengeluarkan sperma.

Bahan ini dimasukkan ke dalam botol kecil, kemudian dicampur dengan minyak kelapa asli (maksudnya minyak kelapa yang dapat membuat sendiri, atau dengan kata lain bukan keluaran pabrik). Cara menggunakan Minyak Nyong-nyong cukup beragam. Ada yang cukup mengoleskannya pada kulit sasaran, ada juga yang harus meminumkannya dengan cara rahasia.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!