Berbagai Jenis Minyak Pelet Ampuh

minyak pelet

Beberapa jenis minyak diyakini memiliki energi untuk pelet. Tentu saja keyakinan tersebut bukan semata-mata keyakinan semu, tapi lebih kepada fakta-Jakta empirik yang pernah terjadi. Karena itu, keberadaan minyak-minyak tersebut selalu diburu orang, meski selalu tak mudah untuk mendapatkannya. Kalaupun ada, mahar untuk menebusnya pasti sangat mahal.

Ditilik dari keberadaan dan jenisnya, media yang digunakan untuk pelet memang bisa bermacam-macam. Seperti telah dikemukakan pada bagian terdahuhu pelet bisa dibentuk lewat kekuatan bawah sadar berupa Sugesti Terpola dengan pemberdayaan aji-aji pelet tertentu, juga dengan media-media antaran tertentu juga.

Disamping itu, kekuatan pelet juga bisa diperoleh dengan bendabenda langka yang merupakan Mustika Alam. Beberapa jenis di antaranya, yaitu: Air Mata Duyung, Mani Gajah, Mustika Lingsang, dan Slilit Asmarajago.

ilmu pengasihan dan pelet

Kepercayaan tentang benda-benda yang diyakini memiliki energi pelet bukan hanya berhenti sampai disitu. Dalam masyarakat kita, juga dikenai beberapa jenis minyak yang difungsikan sebagai media untuk pelet. Salah satu jenis minyak tersebut yang paling terkenal adalah Minyak Si Nyong-nyong.

Yang lainnya ada juga minyak pelet bernama Minyak Bondet dan Minyak Lingas. Dari Kalimantan ada juga minyak pelet yang dikenal dengan nama Minyak Hadangan, disamping juga ada minyak lain yang bernama Minyak Kawiyang yang konon juga sangat ampuh untuk sarana pesugihan (mencari kekayaan dengan jalan gaib).

Keberadaan berbagai jenis minyak pelet itu memang karna kuatnya dengan kepercayaan terhadap Air Mata Duyung maupun Mani Gajah. Bahkan, ada kalanya orang keliru dalam menyebutkannya. Misalkan saja, ada orang menyebut Air Mata Duyung sebagai Minyak Air Mata Duyung, atau ada juga yang menyebut Mani Gajah sebagai Minyak Mani Gajah.

Berikut adalah minyak-minyak ampuh untuk pelet :

  1. Minyak Si Nyong-nyong
  2. Minyak Hadangan
  3. Minyak Bondet
  4. Minyak Kawiyang
  5. Minyak Mani Gajah
  6. Minyak Air Mata Duyung
  7. Minyak Puter Giling
ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!