Pasang Susuk Aman Tanpa Resiko

Mungkinkah kita pasang susuk secara aman tanpa resiko? Tanpa pantangan? Tanpa efek samping? Susuk macam apa yang Anda inginkan? Susuk emas, susuk berlian atau susuk pemikat? Atau Anda ingin mengikuti trend terbaru saat ini, yaitu susuk pesugihan?

Mencari Sarana Pasang Susuk

pasang susuk tanpa resikoPasang susuk bisa saja dilakukan secara aman. Tanpa pantangan, tanpa efek samping dan tanpa ritual khusus. Syaratnya, Anda memiliki susuk yang halal. Yang tidak mengandung unsur syirik dan tidak melibatkan campur tangan setan dalam bentuk apapun.

Nah, sebelum itu perlu kita ketahui dulu apa saja jenis-jenis susuk yang paling banyak dicari masyarakat.

Susuk emas

Biasanya berupa batangan kecil atau jarum dari emas yang ditusukkan masuk ke dalam tubuh. Jangan tanya seberapa sakitnya. Ketika Anda tertusuk jarum tanpa sengaja saja sudah menyiksa, bukan? Apalagi jika dengan sengaja Anda memasukkan jarum sepanjang beberapa centi ke dalam kulit.

Jenis susuk ini banyak dipakai sebagai media pengasihan dan pelarisan. Mulai dari sales sampai biduan bisa saja memakainya. Ada yang menanam di tangan, dagu, bahu atau di bawah mulut sekalipun. Tidak terbayang seberapa sakit proses pemasangannya. Pantangan pasang susuk emas ini pun konon cukup banyak.

Susuk berlian

Berbeda dengan susuk emas, susuk berlian medianya berupa permata. Bentuknya facet seperti bubuk permata pada umumnya. Ukurannya kecil, sehingga lebih mudah dimasukkan ke dalam kulit. Tetapi bagaimanapun wujudnya tetap benda asing. Bila kemudian membawa azab, ya Anda tidak bisa menyalahkan siapa-siapa.

Susuk pemikat

Kalau susuk pemikat, wujudnya bisa beragam. Bisa dalam bentuk susuk emas, bisa juga dalam bentuk susuk perak atau berlian. Malah ada juga yang menyediakan dalam bentuk jimat.

Bedanya, susuk pemikat memang khasiatnya khusus untuk memikat saja. Target khusus. Ibaratnya pengasihan khusus, bukan pengasihan umum. Jadi tidak cocok dipakai kalau target Anda lebih dari satu. Susuk pemikat biasanya lebih cocok digunakan bila Anda berniat mencari jodoh atau pasangan.

Susuk pesugihan

Bisa dibilang, susuk pesugihan ini merupakan jenis susuk yang paling mutakhir. Tidak ditanam dalam kulit, karena telah disarikan ekstraknya ke dalam bahan yang mudah diterima tubuh. Otomatis, energinya lebih merasuk sempurna. Cara pakainya pun mudah, tinggal diminum saja. Karena yang digunakan untuk mengunci energi pesugihan ini adalah bahan herbal alami yang halal.

Adakah pantangannya?susuk-ratu-pesugihan1

Untuk pasang susuk yang berupa jarum emas atau permata, jelas ada. Tetapi bila Anda menggunakan Susuk Pesugihan yang terjamin halal, maka jelas tidak ada pantangan yang perlu Anda pikirkan. Cukup baca mantra saja, sisanya pasrahkan kepada Tuhan yang memberikan segala.

Manfaat utama susuk pesugihan adalah sebagai pelancar rezeki. Namun dalam prakteknya digunakan pula untuk berbagai tujuan lain. Termasuk mempermudah segala hajat dan memuluskan semua keinginan. Bisa sebagai pelarisan, bisa juga sebagai pemikat bila Anda bekerja di dunia hiburan.

bulu perindu sukma

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!