Pelet Cinta Ampuh Untuk Memikat Hati Pria Idaman Anda

pelet cinta ampuh untuk wanita

Pelet Cinta Ampuh – Seorang wanita tentu sangat ingin mempunyai pasangan pria yang mapan dan mencintai dirinya. Pria dambaan seorang wanita tentusa saja yang berkualitas secara mental dan juga batin. Dan untuk mendapatkanya pun perlu perjuangan yang besar.

Salah satu hal yang membuat tidak enak dari seorang wanita adalah, mereka harus menunggu. Yah, sebagai seorang wanita tidak bisa seenaknya langsung bilang cinta kepada seorang pria. Jika Anda melakukan itu, maka Anda adalah wanita yang mudah ditakhlukan. Dan wanita yang mudah ditakhlukan cenderung tidak menarik bagi pria mapan.

Untuk itu cara ampuh untuk memikat hati pria mapan adalah dengan menjadi wanita yang berkualitas. Wanita berkualitas disini maksudnya adalah mempunyai pancaran energi pengasihan ampuh yang akan menjadi daya tarik bagi pria mapan yang melihatnya.

Cara Memikat Hati Pria Dengan Pelet Cinta Ampuh

Untuk mampu memikat hari pria yang Anda sukai ada beragam macam cara. Bisa menggunakan susuk samber lilin jika memang Anda penyuka susuk. Atau menggunakan ilmu pengasihan Nabi yusuf, jika memang Anda ingin menggunakan cara islami.


Baca Juga :


Namun jika Anda percaya dengan ilmu kejawen yang merupakan warisan leluhur, maka simak mantra pelet berikut. Dalam ilmu kejawen, ada sebuah mantra pelet cinta ampuh yang bisa digunakan untuk mempengaruhi sukma seorang pria yang Anda sukai. Pelet ampuh ini adalah semar kuning.

Adapun mantra pelet cinta ampuh yang harus dibaca adalah :

“Ajiku si semar kuning, kinurungan nyowo, adoh asih cedak asih, asih siro (nama target) yo asih marang ingsun, adoh cedak tetep asih saking kersane gusti”

Syarat Menjalankan Pelet Ampuh Semar Kuning

Tentu saja tidak cuma membaca mantra pelet ampuh diatas, karena ada ritual yang perlu Anda jalani terlebih dahulu. Yang pertama adalah Anda harus melakukan puasa 1 hari terlebih dahulu. Puasa ini digunakan untuk membersihkan diri dari energi negatif yang melekat ditubuh Anda.

Setelah puasa, baru Anda bisa membaca mantra pelet semar kuning diatas, 1 kali mendekati jam 12 malam. Jadi mepet jam 12 malam baru bisa Anda baca. Cara membacanya seperti biasa, dengan melafalkan kalimat diatas. Tidak perlu Anda hafalkan. Cukup ditulis dulu dikertas, lalu Anda baca juga boleh.

Setelah itu siapkan foto orang yang Anda sukai, kemudian hembuskan napas dan tiupkan beberapa kali ke foto tersebut. Insyallah cara ini akan mampu mempengaruhui sukma dari pria yang Anda sukai. Cara ini juga bisa digunakan untuk pria yang ingin memikat hati wanita yang disukai.

Semoga berhasil, dan bermanfaat.

batu combong

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!