Minyak Ampuh Untuk Pelet : Minyak Bondet

minyak bondet

Minyak Bondet | Minyak Ampuh Untuk Pelet

Minyak pelet yang satu ini merupakan salah satu jenis minyak pengasih yang terdapat secara alami, seperti halnya Air Mala Duyung. Uniknya. Minyak Bondet ini berasal dari sebuah cupu kecil yang terbungkus batu cadas. Dan bila minyak ini diasapi pada hari-hari tertentu, dari cupu itu akan keluar minyak terus menerus, yang seakan tak habis. Keampuhan Minyak Bondet ini untuk memikat lawan jenis, apalagi orang yang ditaksir itu pernah menghina. Maka reaksi minyak ini akan sangat luar biasa.

Pengalaman ini, setidaknya seperti yang dialami Sugino, salah seorang teman saya sejak kecil di Pati Ceritanya berawal ketika Sugino pulang dari tanah rantau, Malaysia. Di negeri jiran ini ia bekerja di bagian administrasi sebuah perkebunan. Setelah lima tahun menggembara, ia kangen dengan kampung halamannya. Dan ia memutuskan untuk mengembangkan usaha di tanah kelahirannya, Jawa.

Di kampung halamannya ini ia berkenalan dengan seorang wanita cantik yang telah sanggup menggugah getaran hatinya. Wanita cantik yang ternyata janda kembang inipun menyambut cintanya. Maka terjalinlah hubungan asmara.

Satu tahun tanpa terasa, hubungan Sugino dengan janda kembang itu sudah terlewati. Dan hubungan mereka tampaknya sudah sangat jauh. Namun, untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Bersamaan dengan berkobarnya cinta dan niat mereka untuk hidup bersama, usaha Sugino di bidang mebel (furniture) terkena musibah. Ia tertipu oleh rekan yang diajak bekerja sama. Otomatis ia bangkrut total. Tampaknya ini ujian bagi hubungan mereka berdua. Tapi, gara-gara kenyataan ini si janda kembang malah meminta putus dari Sugino.

Tentu saja Sugino kecewa berat, Amarah, benci, dan segudang kekesalan menyala dalam hatinya. Kegagalan inilah¬†yang pada akhirnya mempertemukan Sugino dengan saya, teman lamanya. “Memangnya kamu masih mencintai Sita. No?” tanya saya kala itu setelah mendengar ceritanya. “Cinta itu seakan terkubur mati. Yang ada sekarang hanya dendam. Aku ingin memberi pelajaran perempuan itu dengan cara apapun,” katanya dengan amarah yang terpendam.


Baca Juga :


Mendengar tekad Sugino saya akhirnya tak sampai hati. Karena itu saya kemudian mengajaknya ke rumah salah seorang guru saya pada waktu itu yang terletak di daerah Masaran. Dari sinilah saya tabu tentang keberadaan Minyak Bondet itu. Saat itu, guru saya mengeluarkan sebongkah batu cadas. Aneh, batu cadas itu seperti bertutup, dan setelah tutupnya dibuka, teryata di dalamnya terdapat cupu. “Kebetulan cupu ini sedang penuh minyaknya.

Minyak ini akan saya wadahi botol kecil ini. Setelah saya mantrai, Dik Gino tinggal menggunakannya saja,” kata guru saya waktu itu. Cara menggunakan minyak itu sangat mudah. Cukup dengan mengoleskannya pada tangan atau apa saja, yang penting terkena kulit tubuh sasaran.

Ternyata Sugino memang berhasil. Ia dapat kembali merebut cinta si janda kembang, padahal waktu itu si janda kembang sudah hampir menikah dengan pria pilihan kedua orang tuanya. Hingga kini pun mereka masih hidup bersama dan dikaruniai beberapa orang anak. Begitulah uniknya kerja sebuah pelet. Meski hanya dengan menggunakan cairan yang keluar dari dalam batu dapat merebut cinta yang hilang.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!