Minyak Ampuh Untuk Pelet – Minyak Hadangan

minyak hadangan

Minyak Hadangan | Minyak Ampuh Untuk Pelet

Minyak hadangan yang asli hanya ada di pedalaman hutan Suku Kubu, Jambi. Tentu saja minyak tersebut juga hanya bisa dibuat oleh orang-orang Kubu. Kalau ada paranormal yang mengklaim dirinya menggunakan Minyak Hadangan untuk urusan pelet memelet, maka hampir dapat dipastikan Minyak Hadangan itu palsu.

Bagaimanakah rahasia Minyak Hadangan itu yang sebenamya? Orang-orang pedamalan Suku Kubu bila berburu kerbau liar di hutan-hutan dengan cara yang unik, yaitu hanya mengoleskan Minyak Hadangan tersebut ke bekas tapak kaki kerbau yang baru saja diinjaknya. Selanjutnya mereka membaca mantra-mantra memakai bahasa daerah Kubu dan tidak selang waktu beberapa lama kerbau tersebut mendekat dalam keadaan terhipnotis. Hewan itu berubah tidak liar lagi, sehingga mudah untuk ditangkap.

Begitulah kehebatan Minyak Hadangan. Kerbau saja hutan yang sangat liar saja bisa berubah menurut, apalagi wanita. Sangking hebatnya, bila dioleskan pada lawan jenis bisa berakibat bahaya, yaitu bisa menuruti apa saja kemauan si pemilik minyak pelet tersebut.

Seorang mantan pekerja perusahaan penebangan kayu yang ada di kota Sumatra pernah bercerita tentang kehebatan Minyak Hadangan kepada saya. Ceritanya, kebetulan pada suatu teman saya terlibat dalam proyek penebangan kayu di pedalaman hutan Jambi, persisnya di lokasi daerah Suku Kubu.

Kebetulan juga teman saya ini ditugaskan di bagian logistik. Di daerah inilah dia bersahabat dengan orang asli pedalaman Suku Kubu. Komunikasi mereka yang hanya memakai bahasa isyarat berjalan lancar. Persahabatan yang baik terjalin, karena kebaikan teman saya kepada orang-orang Suku Kubu dengan seringnya memberikan garam dapur tanpa pamrih, sampai akhimya ada seorang Suku Kubu yang memberikan setabung Minyak Hadangan kepadanya.


Baca juga :


Singkat cerita, setelah proyek penebangan kayu tersebut selesai teman saya itu ingin segera pulang untuk mencoba keampuhan minyak pelet tersebut. Pada suatu hari, dia sedang berjalan-jalan di suatu supermarket. Dia melihat perempuan cantik yang sedang berbelanja. Timbul niat di hatinya untuk mencoba oleh-oleh dari Suku Kubu tersebut, dengan mengoleskan sedikit Minyak Hadangan ketelunjuk jarinya.

Selanjutnya, dia berjabatan tangan untuk berkenalan. Luar biasa ampuhnya minyak pelet tersebut, sampai-sampai perempuan cantik tersebut tidak mau jauh dari hadapannya. Kemanapun dia mengajak wanita tersebut pasti menurutinya. Gara-gara Minyak Hadangan itu, sudah tak terhitung wanita yang diajaknya tidur.

Semuanya masih gadis dan kesemuanya itu tidak minta bayaran sepersen pun. Padahal, tampang teman sayai ni biasa-biasa saja, dan tidak berkantong tebal. Ini membuktikan bahwa minyak Hadangan daya magisnya sangat hebat.

bulu perindu sukma

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!