Pelet Pelintir Merica, Mantra Pelet Ampuh Untuk Memikat Wanita

pelet pelintir merica

Benar tidaknya pelet pelintir merica disebut sebagai mantra pelet ampuh masih jadi bahan perbincangan. Pasalnya ada yang berpendapat bahwa pelet pelintir merica hanya sebuah akal-akalan para pelaku spiritualis. Benar tidaknya itu, kami tidak bisa memberikan jawaban.

Beberapa sumber yang kami kenal, memang pelet pelintir merica memiliki energi yang bisa dikatakan gaib. Pasalnya merica ini memiliki ciri khusus yang berbeda dengan merica pada umumnya. Selain itu tambahan mantra khusus dipercaya dapat digunakan sebagai sarana pengasihan untuk memikat wanita yang disukai.

Lalu apa sebenarnya pelet pelintir merica itu?

Pelet Pelintir Merica Pemikat Wanita

Pada dasarnya pelet pelintir merica merupakan sarana pelet seperti pada umumnya, bedanya media yang digunakan adalah merica dengan bentuk dan ciri tertentu. Mantra yang digunakan pun sebenarnya juga sangat sederhana. Berikut adalah mantra pelet pelintir merica :

“Man Pajaro Ghoiro Khosiroh”

Memang sangat mudah dihafalkan dan dilafalkan. Namun yang jadi pembeda selanjutnya adalah syarat yang harus dipenuhi. Salah satu syarat yang perlu dipenuhi adalah merica yang digunakan.

Konon dari beberapa sumber yang kami dapat, merica yang digunakan untuk mengamalkan amalan pengasihan ini adalah merica yang didapat harus bersumber dari orang lain. Selain itu, merica yang digunakan pun harus memiliki ciri-ciri sebagai berikut :

  • Merica jantan
  • Memiliki butiran yang besar atau lebih besar dibandingkan yang lainnya
  • Memiliki kulit halus tanpa bersisik atau berserat
  • Kering dan tidak basah atau lembab
  • Lebih menonjol dari yang lain, maksudnya butiran merica ini akan menarik pandangan kita dibandingkan butiran lain.

Mantra Pelet Pelintir Merica

Banyak yang tertarik dengan pelet pengasihan pelintir merica ini karena laku tirakat yang harus dilakukan tergolong ringan. Tidak perlu puasa yang memberatkan atau segala macam ubo rampe dan tetek bengek lainnya.


Baca Juga :


Yang perlu dilakukan hanya memilih merica sesuai syarat diatas, membaca mantra sambil memelintir merica. Itu saja, adapun urutan cara mengamalkan pelet pelintir merica sebagai berikut :

  • Sediakan biji merica sesuai dengan ciri-ciri yang sudah kami sebutkan diatas.
  • Pegang biji tersebut sambil dipelintir dan membayangkan wanita yang menjadi target.
  • Baca mantra pelet pelintir merica yang tertulis di atas (sebaiknya hafal) sebanyak tiga kali sambil menahan nafas.
  • Tiuplah merica yang anda pelintir sebanyak tiga kali pula.
  • Lakukan secara rutin selama tiga hari dan usahakan dilakukan pada malam hari di atas jam 11 malam.
  • Setelah melakukannya kita tinggal menunggu hasil dari laku tersebut apakah ampuh atau gagal. Selama proses tersebut sangat diharapkan untuk tetap berkomunikasi dengan target sebagaimana biasanya. Selain itu ¬†usaha pendekatan juga musti kita lakukan agar reaksi dari mantra tersebut cepat berproses.

Itulah penjelasan mantra pengasihan pelintir merica yang dipercaya ampuh memikat wanita. Selamat Mencoba dan semoga bermanfaat.

garam pangruwat

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!