Menelisik Peran Jimat Pelarisan Dalam Usaha Dagang

jimat pelarisan

Jimat Pelarisan – Dalam sebuah usaha dagang seseorang biasanya memiliki sebuah pegangan untuk memperlancar usaha dagang. Pegangan ini dipercaya sebagai sarana penglaris dagangan yang berkhasiat agar toko atau jualannya laris manis.

Seperti contohnya dalam kepercayaan orang cina, yang selalu memasang boneka kucing melambai sebagai kepercayaan mereka agar dagangannya laris. Bentu tersebut bisa dikatakan sebagai jimat pelarisan dari kepercayaan orang cina.


Baca Juga :


Kepercayaan masyarakat Indonesia dalam hal mistis memang masih sangat melekat hingga saat ini. Hal ini bisa dibuktikan dari banyaknya permintaan jimat pelarisan yang dibeli untuk kebutuhan pelarisan usaha dagang. Baik jimat dengan harga murah dipasaran, hingga yang bernilai jutaan rupiah dan dipercaya ampuh mendatangkan rezeki melimpah.

batu combong

Apa Peran Jimat Pelarisan Dalam Usaha?

Jimat pada dasarnya merupakan benda bertuah yang dirajah atau didoakan oleh seseorang yang ahli dalam bidang tersebut, sehingga manfaatnya bisa digunakan oleh orang yang mempunyainya. Orang yang ahli dibidangnya ini tentu bukan sembarangan, beberapa dari mereka memang sudah melakukan berbagai macam tirakat berat untuk bisa mengisi sebuah jimat atau azimat.

Jimat atau azimat dalam sebuah pelarisan usaha bisa dikatakan mempunyai peran sebagai penglaris dagangan untuk si pemilik. Tujuannya adalah supaya usaha yang dijalankan berjalan dengan lancar dan mendapatkan untung lebih banyak.

Namun jika dilihat dari sisi logika, jimat pada dasarnya hanya sebagai sugesti untuk seseorang agar lebih semangat dalam bekerja. Dengan semangat kerja yang lebih tinggi, otomatis alam akan membantu memberikan tingkat rezeki yang lebih.

Bagi yang percaya maupun tidak, hal ini tentu saja kembali lagi kepada pribadi masing-masing. Untuk Anda yang percaya tentu saja boleh, namun hal perlu diingat adalah jimat ini sebenarnya hanya sebagai alat bantu. Untuk urusan pemberi rezeki tentu saja berasal dari Tuhan YME.

Sebagai seseorang yang percaya, Anda jelas tidak diperbolehkan menganggap bahwa jimat pelarisan tersebutlah si pembawa rezeki. Karena hal tersebut bisa dikategorikan sebagai menyekutukan Tuhan. Jadikanlah jimat hanya sebagai alat untuk membuat Anda lebih giat bekerja, giat beribadah, dan giat dalam mencari rezeki lebih banyak. Semoga bermanfat.

loading...

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!