Pesugihan Cepat Kaya Dengan Menggunakan Media Susuk

susuk pesugihan cepat kaya

Pesugihan Cepat Kaya – Salah satu alasan seseorang menggunakan pesugihan adalah untuk memanggil kekayaan. Memanggil kekayaan yang dimaksud bukanlah memanggil uang secara ghaib kemudian datang kepada Anda secara tiba-tiba. Jauhkan pikiran semacam itu dari Anda. Karena didunia ini tidak ada cara cepat kaya yang instan. Semuanya butuh usaha.

Jika memang semua butuh usaha, mengapa harus menggunakan pesugihan untuk cepat kaya? Pesugihan pada dasarnya adalah sebuah alat. Layaknya seorang prajurit yang berperang melawan musuh, akan lebih mudah jika menggunakan alat berupa senjata.

Melawan musuh menggunakan tangan kosong pun sebenarnya bisa-bisa saja. Akan tetapi akan lebih sulit dan lebih lama tentunya. Berbeda jika menggunakan senjata, Anda akan lebih mudah mengalahkan musuh.

Begitu juga dalam pesugihan, ketika Anda berusaha “berperang” melawan kemiskinan dengan bekerja keras membanting tulang tanpa menggunakan alat, Anda akan tetap bisa sukses. Namun butuh waktu lama. Maka dari itu perlu adanya laku batin, yang dalam hal ini adalah pesugihan cepat kaya.

Menggunakan Susuk Pesugihan Cepat Kaya

Media yang digunakan untuk melakukan ilmu pesugihan pun beragam. Mulai dari jimat pesugihan, mustika pesugihan, susuk, dan sebagainya. Untuk kali ini kami akan membahas menggunakan susuk pesugihan cepat kaya.

Susuk merupakan media yang sudah lama digunakan oleh orang tua kita jaman dahulu. Jaman dahulu yang dimaksud susuk adalah memasukkan benda yang sudah diisi energi kedalam tubuh yang biasanya berupa jarum kecil. Dengan tujuan supaya sang pemasang susuk mendapatkan energi yang dimasukkan kedalam tubuh.


Baca Juga :


Susuk juga beragam macamnya, ada susuk pengasihan, untuk pelet dan tentu saja ada untuk pesugihan. Medianya yang dipakai sama, hanya saja energi dan khasiat yang disalurkan berbeda.

Susuk pesugihan cepat kaya memiliki manfaat utamanya antara lain untuk memperlancar rezeki dan mendatangkan kemudahan serta keberuntungan di bidang keuangan. Sehingga bagi mereka yang berkecimpung di dunia jual-beli, Susuk Pesugihan sekaligus berkhasiat sebagai sarana pelarisan.

Susuk Dengan Media Kapsul

Beberapa orang masih menganggap yang namanya susuk adalah suatu hal yang ditanam kedalam kulit. Dalam pikiran mereka, susuk tersebut pasti berupa logam atau permata yang ditanamkan di bawah kulit. Bukan cuma sakit ketika dipasang, tetapi juga membawa dosa dan efek samping yang sangat mengerikan. Susah mati, misalnya.

Namun jaman sekarang, susuk konvensional sudah mulai ditinggalkan. Karena berbagai resiko yang ditakutkan para pemakai. Susuk modern jaman sekarang berbeda, karena bahan yang digunakan bukanlah jarum atau logam yang dimasukkan. Melainkan berupa kapsul herbal yang sudah dialiri energi yang kemudian dikonsumsi.

Susuk pesugihan dengan media kapsul ini tidak ada pantangan dalam hal agama. Mengapa bisa demikian? Untuk menjawabnya terlebih dulu kita perlu kembali pada pengertian ‘susuk’ itu sendiri. Kata ‘susuk’ sesungguhnya bermakna ‘memasukkan sesuatu ke dalam tubuh’.

Sehingga meneguk segelas air pun dapat dikatakan sebagai susuk. Yang menjadikan istilah ini terdengar miring di telinga adalah karena kata ‘susuk’ selama berabad-abad digunakan untuk menyebut proses penanaman benda asing ke dalam tubuh untuk berbagai tujuan tertentu. Benda asing inilah yang kemudian menghalangi lepasnya nyawa dari badan.

Maka dari itulah susuk pesugihan cepat kaya ini lebih berkhasiat dari pada susuk konvensional jaman dulu. Bagaimana Anda tertarik? Selengkapnya disini : Susuk Ratu Pesugihan.

Semoga bermanfaat.

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!