Profil Paranormal H. Ahmad Tohir : Pemburu Ilmu Kesaktian

ilmu kesaktian ahmad tohir

Pemburu Ilmu Kesaktian : Profil Paranormal H. Ahmad Tohir.

Ilmu sampai ke hati manusia kadang-kadang melalui proses yang tidak terduga. Karena itu, ngelmu menurut keyakinan ahli ilmu batin bisa diartikan angel yen durung ketemu (sukar jika belum ditemukan/saatnya).

Sebagian ahli ilmu batin justru berkeyakinan bahwa setiap ilmu memiliki jatah tersendiri. Ia akan datang pada pribadi yang cocok dengan frekuensinya. Manusia wajib ikhtiar, tetapi hasil ikhtiar itu tidak menjamin manusia bisa berhasil.

Setidak-tidaknya kesimpulan tersebut diperoleh oleh KH Ahmad Tohir. la mengisahkan, waktu muda dulu sebagian besar dimanfaatkan untuk memburu ilmu. Khususnya ilmu yang berkaitan dengan kejadugan (kesaktian). Tetapi secara jujur ia mengakui bahwa tidak banyak yang didapatkannya selama itu.

Justru ia merasa “kedatangan” ilmu yang dulu diburunya ketika sudah istikomah di rumah. Prosesnya pun beragam. Ada yang datang melalui tamu yang tak diundang. Tamu itu mengaku keberatan membawa ilmu dan mencari teman untuk memikulnya.

Mendapatkan Amalan Nabi Khidir

Ketertarikan Mbah Tohir (panggilan akrabnya) terhadap ilmu kesaktian banyak dipengaruhi oleh lingkungan ketika masih nyantri di pesantren Cirebon. Rekan-rekan satu pesantrennya sering unjuk kebolehan, diantaranya ada yang mampu melumerkan besi, dan tahan benda tajam.

Sebagai remaja, dia ingin menguasai hal-hal di seputar kesaktian itu. Namun, kemudian muncul kebijakan dari pesantren tempat ia menuntut ilmu. Santri dilarang belajar ilmu kesaktian selama masih dalam proses belajar ilmu, karena dikhawatirkan mengganggu pelajaran.

Larangan itu ternyata tidak menyurutkan Tohir muda untuk belajar ilmu kesaktian secara sembunyi-sembunyi. Tetapi, ia jujur mengakui, tidak banyak yang didapatkan. Hanya beberapa ilmu, termasuk di antaranya, ilmu kebal untuk sepakbola durian.

Kemudian ketika masa belajar di pesantren hampir usai Mbah Tohir menerima ijazah dari seorang kiai berupa amalan shalafat yang khusus ditujukan kepada Nabi Kidir alaihissalaam. Amalan itu pun tetap diamalkannya, dengan harapan suatu saat nanti ia bisa bertemu Nabi Kidir yang oleh sebagian orang diyakini masih hidup sampai sekarang.

Tetapi sekian tahun shalawat itu diamalkan, maksud Mbah Tohir belum tersampaikan. Padahal, menurut keyakinan, bertemu dengan Nabi Kidir berarti keberkahan yang tak terhingga. Dikisahkan oleh orang-orang ahli hikmah, dari sekian berkah itu adalah seseorang akan memiliki pengetahuan yang langsung meresap di hatinya. Pengetahuan itu meliputi ilmu-ilmu hikmah.

Dalam batas istikomahnya, atau ketika Mbah Tohir ingin menghentikan amalannya, maksud itu kemudian diurungkan dalam suatu malam ia mimpi bertemu dengan seorang guru hikmah. Dari sinar wajah dan aura yang mengitarinya, menunjukkan dia bukan berasal dari makhluk jahat (Jin ‘kafir, iblis, atau setan).

Dalam mimpi itu sang guru memberikan ijazah (wejangan) yang intinya : agar yang berat menjadi ringan, yang sukar menjadi mudah, yang dingin menjadi panas, yang panas menjadi dingin, yang lembek menjadi keras, yang keras menjadi lembek, dan seterusnya (Mbah Tohir tidak berkenan meneruskannya).

Selanjutnya, setelah wejangan itu, si guru dalam mimpi memperagakan cara mengisi kekuatan pada seseorang. Caranya yang ditunjukkan adalah mengambil potongan besi pusaka kemudian dirajang menjadi sekecil lidi, lalu ditelan dengan makanan (pisang). Konon, menurut petunjuk dalam mimpi itu, seseorang yang menelan potongan besi pusaka yang sebelumnya sudah dibacakan doa sebagaimana diwejangkannya dalam mimpi, insya Allah orang tersebut akan bertambah kekuatan fisiknya. Mempunyai bawaan energik, kulitnya tidak mudah koyak oleh benda-benda tajam, bahkan dalam kondisi yang khusus akan terlindung dari kerasnya pukulan atau tendangan orang yang berniat jahat.

Karena penambahan energi itu, secara tidak langsung mempengaruhi kekuatan seksnya. Maka, dalam beberapa kali uji coba. Mbah Tohir berhasil membantu mereka yang mengidap lemah syahwat (impoten).

Saat terjaga dari tidur, Mbah Tohir ingin cepat-cepat membuktikan ilmu yang didapatnya lewat mimpi. Tetapi ia kemudian ingat pesan seorang gurunya untuk tidak mudah mempercayai mimpi, karena boleh jadi mimpi itu berasal dari setan. Namun ia juga yakin bahwa petunjuk dari Tuhan pun boleh jadi lewat mimpi.


Baca Juga : 


“Akhirnya saya salat istikharah, mohon petunjuk,” Ucap Mbak Tohir. Baru setelah yakin bahwa petunjuk itu datang dari Tuhan, ia memanggil santrinya. Dipotongnya besi pusaka, diasmak, kemudian ditelankan.

Tanpa menanti waktu lama, santri itu dibabat dengan parang tajam. “Alhamdulillah kok tidak Iuka,” katanya, sambil tersenyum. Sejak peristiwa itu, Mbah Tohir seakan-akan menjadi pilihan oleh orang-orang yang ingin memiliki kekuatan fisik, energik, dan sudah tentu yang ingin berkulit tebal.

Apakah setiap yang diisi kemudian diadakan uji coba ?” Dulu waktu awal-awal ilmu itu turun, setiap yang ingin uji coba ya saya layani,” katanya. Tapi sekarang tidak setiap permintaan saya layani. Sebab makin bertambah usia, mental seseorang makin surut.

Mengajarkan Ilmu Kesaktian Ke Orang Lain

ilmu kesaktian mbah tohir

Mbah Tohir mengisahkan, hasil dari metode isian itu sudah banyak membantu banyak orang. Seperti dalam saat terdesak, insya Allah, seseorang menjadi tahan dari bogem mentah. Orang yang semula loyo pun berkat radiasi besi pusaka tidak mustahil jika secara tiba-tiba menjadi gesit.

“Tuhan sudah berfirman bahwa diciptakan besi agar memberikan manfaat. Juga dijelaskan bahwa di balik besi itu ada kekuatan yang dahsyat,” tutur Mbah Tohir mengutip Surat Al Hadid Ayat 25.

Dijelaskannya bahwa tidak setiap jenis pusaka bisa dimanfaatkan untuk mengisi energi gaib. Pusaka itu harus pusaka yang benar-benar memiliki radiasi positif dan memiliki karakter melindungi, sekaligus membangkitkan.

Apakah energi itu lebih disebabkan oleh unsur dasar besi pusaka atau karena asmak yang dibacanya? Mbah Tohir menjawab, dua-duanya. “Besi pusaka memiliki energi, asmak pun memillkinya.”

Tentang kemungkinan ada efek pada kesehatan seseorang yang menelan, Mbah Tohir menjelaskan bahwa sudah hampir dua puluh tahun metode itu la lakukan, belum seorangpun yang komplain kepadanya.” Dengan doa, insya Allah segalanya menjadi aman,” katanya.

Sedangkan tentang keyakinan sebagian kalangan bahwa ilmu yang bersifat isian dan kanuragan (kesaktian) memiliki efek menyulitkan dalam sekaratul maut, Mbah Tohir tidak sependakat.

“Hanya ilmu untuk panjang usia yang memiliki efek itu. Sedangkan ilmu kesaktian yang merintangi sekaratul maut itu adalah ilmu yang dibuat ugal-ugalan. Jadi, sekaratnya bukan karena ilmu, melainkan lebih disebabkan oleh ke ugal-ugalannya,” katanya.

Walau dikenal sebagai kiai sepuh ahli kanuragan, bukan berarti Mbah Tohir hanya melayani tamu-tamu untuk urusan tersebut. Tamunya yang datang darl berbagai daerah membawa keinginan yang beragam. Menurutnya, tamu dari wilayah timur (baca: Jawa Timur) lebih tertarik pada bidang kanuragan. Tamu dari wilayah Jawa Tengah yang separo menghendaki amalan untuk jabur rizki (kemudahan rezeki) dan yang separo lagi tertarik ilmu kanuragan, sedangkan tamu dari wilayah Jawa Barat mayoritas berurusan dengan rezeki.

lngin silaturahmi ke Mbah Tohir. Datang saja di Desa Jlegong, Keling, Jepara, tempat tinggal beliau.

 

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!