Rahasia Doa Memancing Ikan Agar Dapat Banyak Tangkapan Ikan

doa memancing ikan

Doa Memancing Ikan – Bagi kebanyakan orang memancing merupakan adalah sebuah hobi. Yaitu sebuah kegiatan menangkap ikan menggunakan umpan yang sudah disiapkan. Mereka yang hobi memancing melakukan ini dengan maksud hanya untuk sebuah kesenangan. Dapat atau tidaknya, mereka tidak peduli, karena mendapatkan ikan banyak hanya sebuah bonus. Yang penting mereka senang melakukan hobi ini.

Berbeda dengan orang yang memang melakukan kegiatan memancing sebagai mata pencaharian. Mereka tidak peduli dengan kesenangan. Bagi pemancing ini, mendapatkan ikan banyak adalah kesenangan mereka. Karena jika tidak mendapatkan ikan, mereka tidak bisa makan.

Bagi para pemancing atau penangkap ikan, mereka selalu memiliki tujuan yang sama, yaitu cara mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya. Sama seperti mencari kekayaan, bagi para nelayan ini kekayaan mereka adalah mendapatkan ikan yang banyak. Rejeki mereka adalah ikan.


Baca Juga :


Seperti orang yang mencari rejeki pada umumnya, tentu ada masa-masa sulit. Masa-masa sulit para nelayan ini tentu saja saat mereka tidak bisa mendapatkan ikan yang banyak. Berbagai macam usaha sudah dilakukan, mulai dari mengganti alat penangkap ikan, hingga menggunakan jala, namun tetap saja belum membuahkan hasil.

Mantra Doa Memancing Ikan

Jika usaha lahir sudah dilakukan dengan maksimal, maka untuk melengkapinya tentu saja dengan usaha batin. Usaha batin ini dilakukan dengan tujuan agar mudah mendapatkan ikan yang banyak. Disini kami akan memberikan rahasia doa memancing ikan yang biasanya dipakai nelayan pada zaman dahulu.

Mantra memancing ikan ini sebenarnya sudah ada dari zaman nenek moyang kita. Doa memancing ikan ini digunakan oleh mereka dengan harapan tangkapan ikan mereka meningkat.

Berikut ini bacaan mantra memancing ikan :

kecipak cipak tirto indrokilo iwak iwak podo teko moro.siji siji takceluk ngango aji tirto kamandanu penguwasaning khodam aji segoro banyu.sir tirto aji ngiring iwak iwak podo teko podo moro. kemrubut tekane siji dadi okeh ngumpulo ana ngisor epek epek telapak tangan ku mergo kesawaban ajiku tirto kamandanu

Syarat yang perlu dilakukan :

Mandi suci sebelum magrib, sedekah weton dan puasa 3 hari. Jam 12 malam baca mantra pemangil ikan sebanyak jumlah weton di kali 10.  Misalnya jumlah wetonnya 7, berarti 7 x 10, jadi 70x. Dibaca selama 3 hari.

Pengunaanya sebelum memancing bacakan mantra di air yg akan di gunakan untuk mancing terus kecipakan air nya pakai tangan anda, insyaallah ikan-ikan akan berkumpul ditempat Anda secara alami. Tinggal selanjutanya Anda memancing seperti biasanya. Semoga bermanfaat.

ayat seribu dinar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!