Membongkar Rahasia Pelet Celana Dalam Yang Belum Diketahui Orang

rahasia pelet celana dalam

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memikat hati lawan jenis yang Anda inginkan. Seperti menggunakan jimat, susuk, ilmu pengasihan, dan pelet. Dan tentu saja kesemuanya memiliki kelebihan masing-masing.

Jika Anda adalah tipe orang yang menyukai susuk, bisa menggunakan susuk samber lilin. Karena susuk ini sudah dipercaya oleh banyak orang dalam hal meningkatkan daya tarik alami.

Tetapi ada salah satu pelet yang sedikit nyeleneh dan unik untuk dibahas. Namanya pelet celana dalam.

Pelet Celana Dalam

Pelet celana dalam termasuk dalam cabang ilmu pelet yang dalam pengamalannya menggunakan celana dalam untuk memikat hati lawan jenis yang dituju.

Banyak yang percaya bahwa ilmu pelet celana dalam ini sangat manjur dalam memikiat hati pria atau wanita yang dituju. Caranya pun sangat sederhana, namun agak menjijikan. Yaitu dengan meminum air perasan celana dalam yang habis dipakai sang target.

Jadi bisa diartikan kita harus mengambil celana dalam si target terlebih dahulu. Meskipun kedengarannya tidak sopan, tetapi masih saja banyak orang yang ingin mengamalkan ilmu pelet ini.

Cara Mengamalkannya Bagaimana?

Kita asumsikan Anda sudah bisa mendapatkan celana dalam bekas pakai dari sang target yang Anda inginkan. Kami tidak akan memperdulikan bagaimana Anda cara mendapatkannya, baik dengan memintanya secara baik-baik, atau mengambil tanpa sepengetahuannya.


Baca juga :


Selanjutnya adalah dengan merendam celana dalam si target selama 1 hari 1 malam. Air rendamannya pun bukan air rendaman biasa. Tetapi air yang sudah dicampur dengan kembang 7 rupa. Selain bertujuan mengurangi bau tidak sedap dari celana dalam, kembang 7 rupa juga memiliki energi pengasihan yang tinggi.

Bacaan Amalan Pelet Celana Dalam

Setelah direndam dengan air kembang 7 rupa selama 1 hari 1 malam. Tahap selanjutnya adalah membaca amalan pelet celana dalam.

Amalannya adalah sebagai berikut :”Ya Tuhanku, melalui sarana pelet celana dalam, saya..(sebutkan nama Anda) mengijinkan jiwa ..(sebutkan nama target) terhubung dengan jiwaku”.

Ucapkan amalan tersebut 3 kali. Kemudian minum sedikit saja air rendaman tadi.

Cara lain untuk mengurangi rasa tidak enak adalah dengan mencampur dengan makanan atau minuman. Cukup tuangkan sedikit saja (1 atau 2 tetes) kedalam makanan atau minuman Anda.

Beberapa pakar pelet ada yang menganjurkan untuk tidak meminum air tersebut. Melainkan dengan cara mencampurkan air rendaman ke dalam minyak wangi. Kemudian minyak wangi tersebut bisa Anda pakai saat ingin bertemu dengan target.

jimat keris semar

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!