Wafaq Penangkal Santet Agar Tidak Bisa Masuk Ke Rumah

Wafaq Penangkal Santet – Setiap orang tentu saja tidak bisa selalu menyukai kita. Terkadang ada beberapa hal orang tertentu tidak menyukai Anda. Baik teman sesam kantor yang tidak suka, lawan bisnis atau hanya sekedar orang yang tidak suka dengan kesuksesan Anda.

Setiap orang tentu tidak ingin mempunyai musuh. Seberapa baik pun Anda berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak, akan tetap selalu ada orang yang tidak suka. Akan selalu ada orang yang ingin menjatuhkan Anda. Kami tidak mengajarkan berfikir suudzon disini. Tetapi kenyataanya seperti itu.

Beberapa orang yang tidak menyukai Anda ini bisa melakukan banyak hal itu menjatuhkan Anda. Mulai dari menyerang Anda secara langsung, atau menyerang Anda secara ghaib. Menyerang secara ghaib ini bisa dikatakan seperti santet, tenun, pelet, dan sebagainya.


Baca Juga :


Untuk berlindung dari hal-hal ghaib semacam ini, tentu Anda selalu berharap perlindungan dari Allah SWT. Akan tetapi meminta perlindungan bukan berarti harus pasrah bukan? perlu adanya tindakan aktif untuk melakukan penangkal santet. Salah satunya adalah dengan membuat Wafaq penangkal santet.

Apa itu Wafaq Penangkal Santet?

Wafaq atau kebanyakan orang menyebutnya sebagai azimat adalah suatu kalimat atau rajahan huruf arab yang ditulis berdasarkan rahasia huruf itu sendiri. Wafaq penangkal santet ini dipercaya mampu mengatasi gangguan ataupun serangan ilmu santet yang di tujukan kepada kita.

Wafaq penangkal santet ini bisa Anda buat sendiri dengan mudah tanpa harus tirakat ataupun ritual yang berat. Langsung saja begini caranya membuat wafaq atau azimat penangkal santet :

  • Ambil kertas putih yang polos, lalu tulislah kalimat ““BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM”(Ditulis menggunakan bahasa arab seperti di bawah ini ) sebanyak 35x dengan menggunakan misik ja’faron. wafaq penangkal santet
  • Pada waktu menulis kalimat tersebut, lidah kita harus di tekuk ke atas langit langit mulut, lalu selama menulis juga di usahakan kita sembari berzikir dengan kalimat “ALLAH…ALLAH…” sampai dengan kita selesai menulis wafaq tersebut.
  • Setelah selesai gantunglah tulisan tersebut pada pintu rumah, agar tidak mencolok, tulisan tersebut bisa di masukan kedalam bingkai foto, kita juga bisa memasang tulisan tersebut di beberapa pintu rumah kita.
  • InsyaAllah wafaq tersebut bisa berfungsi sebagai pagar dari gangguan gangguan gaib yang hendak mengganngu ketenangan rumah tangga kita. Ganguan gangguan gaib tersebut bisa berupa, sihir, santet, tenung, guna-guna, dan pengaruh ilmu hitam lainnya.

Itulah azimat penangkal yang bisa Anda buat sendiri dirumah, semoga bermanfaat dan rumah Anda aman dari gangguan.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!