Rela Jual Musuh Demi Cepat Kaya

Pernah dengar tentang pesugihan jual musuh? Hanya agar bisa mendapatkan uang dalam waktu cepat, ada orang yang rela menjual nyawa orang lain. Siapa yang ditumbalkan ini? Orang yang ia anggap musuh. Makanya kemudian disebut Ilmu Pesugihan Jual Musuh.

Cara kerja Pesugihan Jual Musuh

intinya, Anda butuh cara cepat mendapatkan uang. Di sisi lain, ada makhluk gaib yang konon bersedia menukar nyawa manusia dengan harta. Barter pun dilakukan. Tetapi kalau nyawa sendiri yang ditumbalkan, lha bagaimana mau menikmati harta itu tadi?

Dari sini muncullah jenis pesugihan yang menumbalkan nyawa orang lain. Tepatnya nyawa musuh. Jadi sekalian saja, bukan cuma dapat banyak uang tapi musuhnya bisa dilenyapkan.

Pesugihan Jual Musuh Untuk Balas Dendam

pesugihan jual musuhSisi baik pesugihan jual musuh jelas tidak ada. Tidak bisa disebutkan, tidak bisa diceritakan. Apapun alasannya, adalah salah bila kita mengorbankan orang lain demi kepentingan kita sendiri.

Kalaupun Anda benci karena pernah tersakiti, jadikanlah rasa sakit itu sebagai pengalaman. Bukankah pengalaman itu guru yang paling berharga? Toh rasa sakit Anda bukan akhir dari segalanya. Masih ada Tuhan yang siap membantu segala hajat Anda, asalkan Anda mau meminta.

Alasan memilih pesugihan jual musuh

Alasan pertama karena butuh uang. Alasan kedua mungkin karena terbelit hutang. Alasan ketiganya ya jelas karena benci dengan seseorang.  Orang ini lalu Anda jadikan tumbal. Syaratnya adalah orang ini harus benar-benar Anda benci setengah mati. Pernah membuat Anda jengkel, kesal dan sengsara.

Sungguh kasihan sekali. Padahal yang namanya membenci orang itu melelahkan. Masih lebih mudah kalau dimaafkan saja.

Konon, si musuh yang ditumbalkan ini akan mati dalam jarak 100 hari. Penyebab matinya wajar, karena itu tidak seorang pun akan mengira bahwa ia adalah seorang korban.

Berapa tingkat keberhasilan Pesugihan Jual Musuh?

Hampir tidak ada yang tahu, karena hampir tidak ada yang pernah mengaku berhasil. Lebih banyak yang gagal. Lebih banyak yang menjadi korban penipuan.

Kok bisa? Bisa lah. Mereka mencari layanan pesugihan jual musuh. Diminta membayar sejumlah mahar. Ternyata tidak berhasil dan uangnya dibawa lari begitu saja. Kita doakan saja semoga orang-orang ini kapok dan mau belajar dari pengalaman. Bahwa dendam dan niat buruknya untuk menumbalkan nyawa orang itu pasti dikenai ganjaran. Sebagaimana orang yang menjahati Anda itu juga akan dikenai ganjaran setimpal oleh Tuhan.

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!