5 Resiko Membuka Mata Batin, Baca Dulu Sebelum Mencoba

resiko membuka mata batin

Resiko Membuka Mata Batin – Manusia memang dari sananya diberi sebuah keunikan yaitu rasa penasaran yang dalam terhadap sesuatu yang belum diketahuinya. Dengan banyaknya manfaat membuka mata batin yang banyak dibicarakan oleh para spiritualis, banyak orang yang ingin mencobanya.

Namun yang namanya setiap ilmu dan kemampuan selalu memiliki resiko. Resiko yang terkadang tidak diperhatikan oleh seorang pemula dalam bidangnya. Tidak ada yang salah dengan yang namanya rasa penasaran. Karena rasa penasaran lah yang menuntun kita untuk belajar lebih banyak.

Sebelumnya kami sudah membahas bagaimana cara membuka mata batin sendiri bagi pemula. Bagi Anda yang mempunyai rasa penasaran untuk mencoba mengamalkan ilmu tersebut, sebaiknya perhatikan dulu resikonya. Yah, disini kami akan membahas apa saja resiko jika Anda sudah memiliki kemampuan membuka mata batin.

Apa Saja Resiko Membuka Mata Batin

Dalam mempelajari sebuah ilmu kebatinan, ada baiknya Anda didampingi oleh seorang pakar yang tentu sudah ahli dalam bidangnya. Karena Anda akan lebih terarah dan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, Anda tetap memiliki seorang pendamping yang akan membantu Anda.

Sudah banyak kejadian yang membuktikan bahwa membuka mata batin bukanlah hal sepele yang bisa untuk main-main. Risiko risiko yang telah terjadi dari pengalaman orang yang membuktikannya berikut ini bisa menjadi pertimbangan sebelum Anda memutuskan untuk mencoba membuka mata batin Anda sendiri.

Berikut 5 resiko membuka mata batin yang sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu sebelum mencobanya :

1. Melihat Makhluk Tak Kasat Mata Secara Tiba-tiba

Salah satu resiko membuka mata batin yang sering dialami oleh seorang pemula adalah melihat makhluk halus secara tiba-tiba. Bagi yang belum terbiasa hal ini bisa membuat Anda kaget. Karena mereka (para makhluk halus) ini sering mendadak muncul dihadapan dan berseliweran di sekitar Anda.


Baca Juga :


Bagi Anda yang mempunyai riwayat penyakit jantung, tentu hal ini sangat tidak baik. Sesuatu yang muncul tiba-tiba dan Anda belum siap untuk melihatnya bisa memicu sakit yang Anda derita. Maka dari itu, perhatikan dulu resiko ini sebelum Anda mulai belajar membuka mata batin.

2. Anda Akan Mengalami Kesulitan Dalam Hal Konsentrasi

Karena adanya makhluk lain yang muncul secara tiba-tiba di sekitar, akan membuat Anda sulit berkonsentrasi. Memang sebenarnya mata batin yang terbuka bisa ditutup sementara. Akan tetapi ada beberapa kejadian, bahwa ada seseorang yang tetap bisa melihat makhluk gaib meskipun sudah menutup kemampuan mata batinnya.

Usut-punya usut, ternyata penutupan mata batin tersebut kurang sempurna. Hingga kemudian setiap harinya seorang tersebut sulit konsentrasi dalam kesehariannya. Untungnya ada pakar spiritualis yang mampu membantu menutup mata batin seorang tersebut.

3. Dihantui Ketakutan

Perlu diingat kembali, resiko membuka mata batin bukanlah untuk seorang penakut. Beberapa orang sudah mengamalkan membuka mata batin dan memiliki keimanan yang lemah, akan dihantui rasa takut dalam kesehariaanya. Bayangan sosok-sosok astral yang mengerikan bisa terus ada dalam pikiran untuk datang menghantui di setiap kesempatan.

Oleh karena itu, sebelum Anda mempelajari ilmu ini, perhatikan mental Anda, apakah Anda tipe orang yang penakut dalam hal melihat makhluk-makhluk astral.

Sebagai catatan, perlu diketahui bahwa resiko membuka mata batin ini hanya akan diderita oleh mereka yang imannya lemah. Jika sebaliknya, artinya untuk orang yang cukup kuat imannya, membuka mata batin justru akan membuat seseorang semakin berani, kuat mental, dan percaya diri.

4. Adanya Peluang Kesurupan

Resiko membuka mata batin adalah mengijinkan Anda untuk membuka diri dari hal ghaib diluaran sana. Oleh karena itu syarat yang paling utama adalah keimanan Anda. Dengan adanya akses untuk melihat dunia lain membuat resiko adanya peluang kesurupan.

Beberapa orang yang saya kenal mengaku jika setelah membuka mata batin dan sengaja tidak menutupnya kembali, mereka kerap mengalami kesurupan dan hilang kesadaran. Tak pelak karena hal inilah kita sangat diwajibkan untuk segera menutup kembali tabir yang tersingkap supaya dijauhkan dari beragam gangguan mahluk halus.

5. Gangguan Jiwa

Ini adalah resiko membuka mata batin paling fatal yang bisa saja terjadi kepada Anda. Hal ini biasanya terjadi bagi orang-orang yang sebenarnya belum kuat mental, namun memaksakan diri untuk mempelajari ilmu membuka mata batin. Sialnya lagi, mereka mempelajarinya tanpa guru pendamping. Dan akhirnya mereka yang tidak kuat akan mengalami gangguan jiwa atau orang umum menyebutnya Gila.

Gangguan jiwa diyakini terjadi karena adanya sebagian jiwa yang hilang mengalir ke alam lain pada orang yang mengalaminya. Dan membuka mata batin adalah salah satu hal yang membuat itu terjadi.

Demikianlah 5 resiko membuka mata batin yang bisa saja terjadi kepada Anda. Jika Anda memang belum siap dengan kemungkinan yang terjadi, tahan dulu. Namun jika 5 hal diatas bisa Anda atasi dengan baik, maka siapkan diri Anda untuk mempelajari bagaimana cara membuka mata batin.

bulu perindu sukma

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!