Sisi Gelap Ritual Pesugihan

Ritual pesugihan putih tidak sama dengan ritual pesugihan hitam. Terkadang, ilmu pesugihan hitam ini aneh-aneh syaratnya. Bukan hanya syarat pesugihan saja yang bisa membuat geleng-geleng kepala. Tirakatnya juga tidak kalah sulit.

Sebagian Ritual Pesugihan

Cara-cara melakukan pesugihan tidaklah sama. Tergantung pada jenis ilmu dan juru kunci atau guru spiritual yang membimbing Anda. Tetapi secara umum, ilmu pesugihan ini dilakoni oleh mereka yang ingin cepat kaya. Mendapatkan banyak uang dalam waktu relatif singkat. Bahkan terkadang sangat singkat, sampai membuat orang curiga.

Apa saja yang termasuk ritual pesugihan?

  1. ritual pesugihan syarat pesugihanSebagai syarat pesugihan, menyediakan sesajen bisa dipastikan wajib hukumnya. Di dalam sesajen tersebut ada bakaran dupa, bunga tujuh rupa dan ubarampe lain. Termasuk ayam ingkung, tumpeng, nasi gurih, jenang segala macam, jajan pasar dan isian sesajen lainnya.
  2. Ada beberapa jenis ilmu pesugihan sesat yang mewajibkan orang untuk berhubungan badan dengan pasangan tidak resmi. Selingkuh, istilahnya.
  3. Pemujaan terhadap makhluk gaib. Caranya berbeda, tergantung Anda lelaki atau perempuan. Pihak perempuan biasanya diminta untuk menyusui, sedangkan lelaki harus melayani nafsu si makhluk gaib ini.
  4. Berendam di sungai atau sendang, pada waktu-waktu tertentu
  5. Berpuasa pati geni, dalam jangka waktu tertentu. Artinya bukan cuma tidak boleh makan atau minum, tetapi juga tidak boleh tidur dan berkata-kata.
  6. Membaca mantra, bacaan khusus atau doa-doa lain sesuai yang dipersyaratkan
  7. Menyepakati tumbal. Tumbal ini sendiri bisa diperoleh melalui salah satu cara berikut:
  8. Memberikan pinjaman kepada orang kurang mampu. Tetapi uang yang dipinjamkan berasal dari pesugihan. Dengan begini si peminjam dianggap ikut menikmati uang hasil pesugihan dan layak ditumbalkan.
  9. Memasang jebakan berupa uang tunai yang ditinggalkan di jalan dengan sengaja. Orang yang memungut uang ini juga dianggap sudah memenuhi kualifikasi untuk dikorbankan sebagai tumbal pesugihan.
  10. Serta cara-cara lain yang tidak kalah sadis. Terutama bila sampai menumbalkan anggota keluarga sendiri.

Apakah ada resiko pesugihan yang perlu ditanggung?

Jelas ada, kalau Anda mengikuti pesugihan sesat yang isi ajarannya tidak jelas. Tetapi pesugihan bisa saja halal, tanpa pantangan, tanpa resiko dan tanpa tumbal apapun. Caranya adalah dengan mengamalkan Ilmu Pesugihan Putih atau yang juga dikenal dengan nama Ilmu Pesugihan Islam. Amalannya murni memohon kepada Gusti, bukan kepada setan. Jadi bisa dipastikan halal dan sangat-sangat aman.

batu giok pengasihan

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!