Mari Mengenal Susuk Berlian, Susuk Langganan Para Artis

pasang susuk berlian

Susuk Berlian merupakan cara pasang susuk dengan menggunakan berlian sebagai medianya. Hampir sama seperti pasang susuk pada umumnya seperti susuk samber lilin, susuk emas, dan lain sebagainya, susuk berlian juga umumnyak mempunyai khasiat untuk pengasihan.

Berlian termasuk dalam kategori batu mulia seperti batu kecubung, akik dan sejenisnya. Oleh karena itu media jenis ini memang cenderung mudah diberi energi. Energi dari susuk berlian inilah yang kemudian dimasukkan kedalam tubuh si pemakai dan dengan harapan daya tarik akan menjadi meningkat.

Seperti yang Anda tahu berlian merupakan batu mulia yang memiliki nilai jual yang tinggi. Satu jenis berlian saja bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta. Itulah yang menyebabkan harga pasang susuk berlian biasanya dipatok dengan harga yang fantastis.

Tak heran jika kalangan artis, pejabat maupun kaum berdompet tebal lah yang mampu membayarnya. Beberapa artis melakukan pasang susuk berlian dengan tujuan untuk meningkatkan daya tarik yang tentu saja akan bermanfaat untuk kelangsungan karir dalam dunia pertelevisian. Menurut mereka (para artis yang pasang susuk), tak mudah masuk dalam dunia pertelevisian jika tidak dibantu dengan hal mistis, karena persaingan sekarang semakin ketat.


Baca Juga :


Banyak sebagain artis yang mau bercerita kepada kami menceritakan jika panggilan job menjadi ramai setelah mereka melakukan pasang susuk, khususnya susuk berlian.

Cara Pasang Susuk Berlian

Seperti pasang susuk konvensional pada umumnya, susuk berlian juga ditanam dibagian kulit dari si pemakai. Pertama sang pakar susuk memilih berlian khusus yang sudah diisi energinya untuk si pemakai. Si pemasang susuk pun sebelumnya menanyakan dulu dibagian mana daya tarik yang ingin dimaksimalkan.

Jika ingin agar dibagian wajah dan tatapan mata yang mempesona, maka susuk ini akan dipasang dibagian tersebut. Begitu pula jika dipasang dibagian tubuh lainnya. Berlian yang dipasang pun ukurannya sangat kecil, sehingga tidak terlalu menganggu jika dimasukkan ke bagian kulit.

Titik menanamkannya? Bisa jadi di dagu, dekat mata, hidung, pipi atau tangan. Selalu disesuaikan dengan kebutuhan si pelaku susuk sendiri. Konon katanya, kalau ingin terlihat lebih cantik ya dipasang di dagu, dekat-dekat daerah bawah bibir.


Baca Juga :


Dan tentu saja cara pasang susuk ini cukup berbahaya bagi yang belum ahli. Sebaiknya tidak Anda coba sendiri dirumah. Jika ingin pasang susuk, datanglah ke tempat paranormal yang ahli dibidang pasang susuk. Jangan sekali kali Anda mencobanya sendiri.

Khasiat Susuk Berlian

Pada umumnya orang yang datang ke ahli pasang susuk berlian adalah orang-orang yang ingin tampil lebih menawan dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Oleh karena itu kebanyakan si pelaku pasang susuk adalah wanita. Wanita memang tipe yang selalu ingin menjadi pusat perhatian, khususnya perhatian dari pria biasanya.

Banyak dari pemakai susuk ini berharap tampil lebih cantik dan lebih menarik hanya sekedar untuk memikat hati seorang pria yang diidamkannya. Selain itu untuk para artis tentu saja untuk menarik perhatian sang produser agar selalu mendapatkan job di tv. Ada pula yang menggunakan susuk berlian sebagai penarik pelanggan di tempat hiburan yang merupakan pekerjaanya.

Kesimpulannya secara umum, khasiat susuk berlian adalah untuk meningkatkan daya tarik pengasihan. Yang berpusat pada penampilan diri dan aura kharismatik.

Bagaimana dengan Anda? Tertarik menggunakannya? Semoga informasi ini bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!