Wirid Pengasihan Pemikat Hati Pria & Wanita Secara Jarak Jauh

wirid pengasihan ampuh

Wirid Pengasihan – Memikat hati seorang pria maupun wanita yang paling jitu adalah dengan mendekatinya. Dengan mendekati orang yang Anda sukai tersebut, secara tidak langsung energi pengasihan akan memancar ke target. Untuk itulah beberapa orang biasanya menggunakan susuk pengasihan untuk meningkatkan daya tarik dalam dirinya.

Namun sebenarnya bisa saja untuk memikat hati wanita atau pria yang Anda sukai dengan cara jarak jauh. Pada dasarnya inti dari ilmu pengasihan adalah mempengaruhi sukma dari sang target. Sukma ini biasanya memiliki pertahanan dalam kesehariannya. Maka dari itulah terkadang seganteng dan sekaya apapun Anda, akan ditolak seorang yang Anda sukai. Ini karena sukma pengasihan target membentengi dirinya dari energi luar.

Untuk itu cara ampuh untuk merobohkan pertahanan sukma dalam diri sang target Anda adalah dengan menggunakan wirid pengasihan. Wirid pengasihan pada dasarnya sama seperti ilmu pengasihan lain seperti pengasihan samber lilin, pengasihan minyak duyung, ajian puter giling dan lain sebagainya. Akan tetapi yang membedakannya adalah wirid pengasihan cara kerjanya adalah memasuki sukma korban saat pertahan sukma tersebut sedang lemah.

Sedang lemah disini adalah dimana keadaan sukma tersebut tidak memiliki pertahanan. Selain itu cara memasuki sukma inipun harus dilakukan secara terus meneruh. Bisa diistilahkan diwirid secara terus menerus, hingga pertahanan sukma sang target roboh. Dan dia menjadi milik Anda.

Disaat seperti inilah biasanya wirid pengasihan bekerja dengan ampuh dan berhasil. Lalu bagaimana cara mengamalkan wirid pengasihan untuk mendapatkan pria atau wanita idaman Anda?

Wirid Pengasihan Ampuh Pemikat Hati

Perlu Anda ketahui untuk mengamalkan wirid pengasihan ampuh pemikat hati ini setidaknya berlangsung antara 40 hingga 100 hari. Cukup lama memang, mengingat pada dasarnya cara kerja wirid ini memang secara halus dan perlu dilakukan secara terus menerus.

Saking halusnya wirid ini, sehingga sang target tidak akan merasa bahwa dia sedang di wirid oleh orang lain. Berbeda dengan pelet yang proses masuknya cenderung kasar dan mendadak. Sehingga orang cenderung akan sadar bahwa ada yang aneh dengan dirinya, sehingga memicu pemikiran bahwa dia sedang dipelet.

Oke langsung saja berikut ini cara mengamalkan wirid pengasihan pemikat hati :

  1. Shalat hajat selama 2 rakaat pada tengah malam. (usahakan pukul 12 malam pas, jangan sampai jam 1)
  2. Setelah selesai shalat bacalah doa berikut: Walau ana qur’aanan suyi’rat bihil jibaalu alu quth thi’at bihil ardhu aw kullima bihil maut ballilahil amru jamii’a Sebanyak 17 kali.
  3. Kemudian wiridkan Yaa Rohman dan Yaa Rohiim masing-masing 100 kali.
  4. Panjatkan permohonan atau hajat yang diinginkan dengan menyebut nama target sebanyak 3 kali.
  5. Lakukan ini rutin selama 40 hari. Usahakan jangan sampai ada yang bolong di tiap malamnya.

Beberapa pengamal mengatakan jika 40 hari sang target belum didapat, maka haru dilanjutkan hingga 100 hari. Memang wirid pengasihan ini cara pengamalannya cenderung agak berat. Maka dari itu banyak yang kurang bisa menjalaninya.

Mereka yang tak sanggup menjalani biasanya lebih memilih susuk samber lilin atau sejenisnya untuk mendapatkan pria atau wanita idamannya. Sebenarnya sama saja, karena ilmu pengasihan pada dasarnya memiliki tujuan yang sama yaitu mendapatkan orang yang dicintai.

Semoga bermanfaat.

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!