7 Cara Melihat Hantu, Berani Mencoba Cara Ini?

cara melihat hantu

Oleh : Dewi Sundari

Salam rahayu, dengan Dewi Sundari disini.

Kalau sudah bicara tentang rasa penasaran, banyak orang cenderung jadi tidak berpikir panjang. Makanya tidak heran, kalau beberapa kali saya dapat klien yang datang kepada saya hanya karena dia penasaran.

Penasarannya sederhana sekali, katanya dia ingin melihat makhluk gaib. Ingin melihat hantu. Dalam bentuk apapun itu.

Padahal umumnya orang justru akan menghindari keberadaan makhluk halus. Lebih baik tidak bertemu sama sekali, daripada bisa melihat tapi ujung-ujungnya ketakutan setengah mati. Tapi ya itu tadi, namanya orang penasaran. Mau bagaimana.

Karena itu, kali ini saya ingin berbagi tentang tujuh cara yang bisa Anda coba, kalau ingin melihat makhluk gaib. Apakah ketujuh cara ini pasti berhasil, tentu tidak. Tetapi cara-cara berikut adalah cara yang saya yakin sudah pernah dipraktekkan banyak orang. Begini cara melihat hantu.

1. Menguasai Ilmu Mata Batin

Cara yang pertama, adalah dengan menguasai Ilmu Mata Batin.

Cara ini, bisa dibilang paling tinggi tingkat keberhasilannya. Tapi paling sulit juga untuk dilakukan. Karena mempelajari ilmu mata batin itu butuh lelaku, butuh tirakat, ada amalannya. Dan namanya orang belajar, tidak ada jaminan bahwa Anda akan benar-benar menguasai secara sempurna.

Beda ceritanya kalau Anda termasuk golongan orang yang memang sudah memiliki bakat supranatural sejak lahir. Artinya ilmu mata batin ini kemungkinan akan lebih mudah Anda pelajari.

2. Mengoleskan Tanah Kuburan di Kelopak Mata

Cara melihat hantu yang kedua adalah dengan mengoleskan tanah kuburan ke kelopak mata. Banyak orang percaya, bahwa tanah yang ada di lahan pemakaman mampu mengundang kedatangan makhluk halus. Apalagi namanya hantu atau setan, ya memang banyak di kuburan.

jimat keris semar

3. Mencukur Alis Mata Sampai Habis

Secara tradisional, cara ini sudah banyak dipercaya. Bahkan orang pun sering bercanda, kalau ada kawannya yang beralis tipis, mereka akan bertanya, jangan-jangan kamu bisa melihat tuyul?

Karena ada kepercayaan bahwasannya jika kita ingin melihat tuyul atau makhluk halus, caranya adalah dengan mencukur alis kita sampai habis.

Setelah mencukur alis, tidurlah di depan pintu rumah, dengan hanya beralaskan keset, dari tengah malam hingga pagi.

4. Melihat Diantara Kedua Kaki

Cara ini dilakukan dengan menengok ke belakang, tetapi lewat sela-sela kedua kaki Anda. Bukan hanya di Indonesia, cara ini nampaknya cukup populer juga di sejumlah negara lain.

5. Dengan Media Jelangkung

Jelangkung adalah permainan pemanggil roh yang menggunakan boneka. Konon makhluk gaib yang dipanggil dengan jelangkung bisa ditanyai macam-macam. Dan permainan ini hanya boleh dilakukan dengan jumlah peserta ganjil.

Sebab si jelangkung lah yang akan menjadi penggenapnya.

Dalam beberapa situasi, jelangkung akan muncul dalam wujud asli. Nampak jelas sejelas-jelasnya. Bahkan kadang ia muncul dalam wujud persis seperti manusia. Hingga tidak disadari oleh para pemain, bahwa jelangkung ini sudah ikut duduk di sebelahnya.

6. Tidur Telanjang

Konon katanya, hantu tidak bisa melihat kita dengan jelas saat kita tidur tanpa busana. Sebaliknya, justru hantulah tersebutlah yang akan nampak di mata kita. Tetapi bukan sembarang tidur tanpa busana, ada juga yang mengatakan bahwa jika ingin melihat hantu, maka kita perlu tidur dalam keadaan telanjang, tapi terbungkus kain kafan.

7. Menyisir Rambut Tengah Malam

Ini bisa dibilang salah satu cara melihat hantu paling mudah. Kita tinggal mematikan semua penerangan, dan menyalakan sebatang lilin. Dilakukannya tengah malam persis. Berdiri atau duduklah di depan cermin, dan sisir rambut Anda pelan-pelan. Lalu perhatikan apa yang nampak di cermin tersebut.

Nah, itu tadi tujuh cara yang sejauh ini sudah banyak dicoba. Bagaimana? Anda mau mencoba juga? Ceritakan pengalaman Anda dalam melihat hantu di kolom komentar.

Sekian dari saya, dan salam rahayu.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari