Amalan Jawa Meredakan Anak Rewel & Suka Menangis

amalan jawa meredakan anak rewel

Amalan Jawa Meredakan Anak Rewel – Japa Suwuk Bocah Nangis atau yang dalam bahasa Indonesia disebut dengan amalan untuk meredakan anak yang sering rewel dan nangis. Dalam kehidupan sehari-hari kita jelas tidak bisa meninggalkan anak yang sedang tumbuh berkembang. Harus menjaga dan merawatnya dengan baik.

Namun ada keadaan dimana dalam kasus tertentu Anak tidak bisa diam dan selalu rewel. Diberi apapun tidak berhasil. Ditenangkan dengan cara apapun tidak bisa. Dan alhasil akan membuat kita stres dan tidak tahu harus berbuat apa.

Akan tetapi dalam ilmu kejawen, ada amalan atau mantra khusus untuk meredakan anak yang rewel. Amalan berguna untuk meredakan anak yang rewel, susah untuk diatasi, sering menangis siang atau malam hari tanpa sebab yang jelas, terjadi secara tiba-tiba.


Baca Juga :


Bila hal ini terjadi sampai berhari-hari, maka tentu akan mengganggu rutinitas Anda bekerja dan waktu untuk tidur/istirahat juga jadi berkurang. Akhirnya berdampak juga kepada kesehatan Anda sekeluarga. Maka amalan seperti ini saya kira tepat untuk diamalkan. Untuk menyembuhkannya bacalah Doa Mantra berikut ini 1 kali :

jimat keris semar

Endang Kuning ratuning sawan, Moro Dipo patihing sawan, data, dati, datan, ojo siro nempel anak-anak putu Adam. Siro balio menyang negaramu gunung Serandil. Yen siro ora gelem balik tak geblak dadi glepung, musno ilang dadi angin, hiyo aku weruh sakabehane lelembut, iku kabeh sangking pitulungane Allah.”

Kemudian baca ayat suci berikut ini 11 kali dalam satu tarikan nafas:

“Dzii quwwatiin ‘inda dzil’arsyi makiin”
(QS. At Takwiir:20)

lalu baca ayat ini satu kali:

“Wallahu min waraa-ihim muhiith. Bal huwa quraanum-majiid. Fii lawhim-mahfuuzh”
(QS. Al-Buruuj:20-22)

Kemudian tiupkan pada telapak tangan anda dan usapkan pada wajahnya serta tiupkan pada telinganya. Lakukan sampai anak kembali normal, tidak rewel dan tidak lagi menangis tanpa sebab dimalam hari.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari