Apa itu Aura? Dan 13 Arti Warna Aura Bagi Manusia

arti warna aura

Apa itu Aura? Dan 13 Arti Warna Aura Bagi Manusia

Ditulis Oleh : Dewi Sundari

Salam rahayu, dengan Dewi Sundari disini.

Selama ini ada banyak orang yang datang kepada saya dengan tujuan untuk membuka aura. Tetapi tidak semua dari mereka sudah memiliki wawasan, tentang apa itu aura.

Kenapa aura perlu dibuka, dan seperti apakah wujudnya.

Secara wujud, Aura adalah medan energi yang menyelubungi tubuh benda, termasuk manusia. Medan energi ini terbentuk dari cahaya kehidupan yang kita miliki.

Dari pengaruh energi inilah, kita merasakan hidup, sukses, bahagia, sehat, damai.

Sebaliknya, energi ini pula yang mempengaruhi kegagalan, kesialan, kekecewaan, sakit dan menderita. Inilah yang terjadi manakala cahaya aura tidak terpancar, atau tertutup.

Sehingga perlu kita buka atau kita pancarkan kembali, agar hidup yang bersangkutan kembali harmonis.

Cahaya aura ini sendiri, warnanya macam-macam. Dan masing-masing warna memiliki makna yang berbeda. Apa saja? Kita bahas satu persatu.

1. Warna Aura Merah

Warna aura merah mencerminkan semangat tinggi. Orang-orang dengan warna aura ini cenderung tekun, dinamis, dan kompetitif. Mereka memiliki banyak ide cemerlang dan jiwa kepemimpinan yang baik.

2. Warna Aura Jingga

Warna aura jingga menandakan pribadi yang hangat dan energik. Mereka cenderung percaya diri, hidupnya damai, tenteram, dan pintar menyikapi segala isu atau permasalahan dalam hidupnya.

3. Warna Aura Hijau

Warna aura hijau dimiliki oleh mereka yang memiliki kasih saying tinggi. Selalu membawa keharmonisan dan memiliki sifat menyenangkan. Mereka juga suka berhubungan dengan alam dan memiliki kepedulian terhadap makluk hidup di sekitarnya.

4. Warna Aura Kuning

Warna aura kuning menandakan kemampuan membangun ide dan berkomunikasi. Orang-orang ini lebih suka bergaul dan berbagi ide dengan sesama. Mereka cenderung tidak dapat hidup sendiri, dan selalu membutuhkan kawan untuk bercerita.

5. Warna Aura Jambu

Warna aura merah jambu menandakan hati yang baik dan penuh kasih sayang, serta suka menolong. Mereka juga sangat mencintai anak-anak dan cenderung menyenangi kedamaian.

jimat pelarisan

6. Warna Aura Biru

Warna aura biru berhubungan dengan idealisme dan keyakinan kuat terhadap kebenaran. Mereka selalu berjuang sebaik mungkin dalam hal-hal yang mereka anggap benar. Orang-orang ini menyukai spiritualitas, ilmu pengetahuan, dan banyak diantaranya dapat melakukan penyembuhan.


Baca Juga :


7. Warna Aura Ungu

Ungu adalah warna auranya orang-orang yang memiliki spritualitas tinggi. Mereka memiliki kemampuan psikis secara alami, serta cenderung peduli pada nasib orang lain.

8. Warna Aura Putih

Warna aura putih jarang sekali ditemukan. Kebanyakan adalah warna aura abu-abu, yang sering disangka putih. Sedangkan yang benar-benar putih sangatlah jarang. Orang-orang dengan warna aura ini memiliki kedekatan dengan sang pencipta. Bahkan cenderung lebih peduli pada orang lain, dibanding dirinya sendiri.

9. Warna Aura Emas

Seperti halnya warna putih, warna aura emas juga sulit ditemukan. Orang-orang ini memiliki potensi besar dan kemampuan mempengaruhi orang lain. Mereka peka terhadap hal-hal spiritual, dan memiliki visi yang baik untuk masa depan.

10. Warna Aura Perak

Warna aura perak menunjukkan pola pikir yang kreatif. Mereka mampu mewujudkan segala potensi dan mimpinya menjadi kenyataan.

11. Warna Aura Abu-abu

Warna aura abu-abu dimiliki oleh mereka yang senang merendah. Orang-orang ini cenderung mudah beradaptasi dengan lingkungan dan dapat berkompromi dengan baik.

12. Warna Aura Cokelat

Warna aura cokelat memiliki artian pribadi yang praktis dan sederhana. Mereka memiliki hubungan yang erat dengan alam sekitar, dan berani berkorban untuk melindungi lingkungannya.

13. Warna Aura Hitam

Warna aura hitam sulit dimaknai positif. Umumnya mereka ada kecenderungan berbuat kurang baik, atau sedang mengidap penyakit. Karena itulah cenderung perlu diwaspadai.

Nah, itu tadi penjelasan saya seputar apa itu aura, serta makna dari 13 warna aura yang ada. Semoga dapat memberikan wawasan dan pencerahan, salam rahayu.

Ditulis oleh : Dewi Sundari


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

2 Comments on Apa itu Aura? Dan 13 Arti Warna Aura Bagi Manusia

Comments are closed.

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari