Apa itu Santet Gondo Mayit?

Kali ini, kita akan membahas tentang apa itu Santet Gondo Mayit. Serta cara menyembuhkannya bagaimana, dan cara menangkalnya juga seperti apa.

Secara bahasa, Gondo artinya bau. Sedangkan kata Mayit bermakna mayat. Sehingga istilah Gondo Mayit, maknanya adalah Bau Mayat. Santet Gondo Mayit, berarti Santet Bau Mayat.

Dalam dunia spiritual, Santet Gondo Mayit ini merupakan suatu praktek penyalahgunaan ilmu hitam, yang diyakini mampu menimbulkan penyakit mematikan. Bahkan bisa berkembang menjadi wabah.

Ilmu santet yang satu ini memang cenderung ditakuti. Karena dipercaya sangat sulit untuk disembuhkan. Juga tidak mudah untuk ditangkal. Bahkan untuk mendeteksinya pun tidak bisa dibilang gampang.

Untuk menjalankan Santet Gondo Mayit ini, syaratnya adalah weton si calon korban. Makanya, dari jaman dulu pun kita selalu diingatkan, agar tidak mudah mengumbar apa weton kita, kepada orang lain. Karena bisa dipakai untuk mencelakai.

Dan ketika santet ini sudah bereaksi, korban kemudian merasakan sakit di berbagai organ tubuh. Kebanyakan hanya bertahan beberapa hari saja, sebelum kemudian berubah menjadi penyakit yang mematikan. Sudah begitu, Santet Gondo Mayit merupakan jenis santet yang bisa dikirimkan ke banyak orang sekaligus. Bukan hanya satu. Bisa-bisa satu keluarga terkena semua.


Baca Juga :


Namun perlu dicatat, bahwa dahsyatnya pengaruh santet ini, berbanding lurus dengan resikonya. Resiko ini perlu ditanggung oleh para dukun santet, yang mempelajari atau bertindak sebagai perantara Santet Gondo Mayit. Sebab ibarat pedang bermata dua, Santet Gondo Mayit tidak hanya menyerang korban. Tetapi juga meninggalkan jejak pada pelaku yang bersangkutan.

Setiap kali menjalankan praktek santet ini, maka di tubuh dukun yang bersangkutan, akan tumbuh koreng atau penyakit kulit yang tidak bisa sembuh. Lain kali dijalankan lagi, akan muncul penyakit lagi. Sehingga semakin banyak korban, maka akan semakin banyak pula penyakit kulit yang dideritanya. Itulah mengapa, tidak semua dukun santet bersedia.

Tetapi meskipun banyak yang tidak bersedia, kadang kala yang mau pun tetap ada. Jadi tetap lebih baik bagi kita, untuk senantiasa menjaga diri. Cara paling mudah untuk menangkal Santet Gondo Mayit, adalah dengan menggunakan Jimat Rajah Pagar Gaib, yang memang secara khusus diritualkan, sebagai media keselamatan dan perlindungan, terhadap penyalahgunaan ilmu hitam.

Sedangkan untuk menyembuhkannya, maka lebih baik Anda diruwat dulu. Ruwat artinya lepas. Diruwat artinya dilepaskan, dibersihkan, atau dibebaskan dari pengaruh santet tersebut. Caranya, adalah dengan menggunakan Garam Pangruwat.

Garam Pangruwat, merupakan garam bertuah, yang dimaksudkan sebagai media untuk membersihkan energi negatif. Termasuk energi negative yang disebabkan penyalahgunaan ilmu gaib. Jadi bukan hanya bisa dipakai untuk buang sial, tetapi juga bisa membantu menghilangkan pengaruh santet maupun guna-guna.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan Garam Pangruwat ini, silakan hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan keinginan Anda untuk melakukan ruwatan.

Bila Anda memesan Garam Pangruwat, maka Jimat Rajah Pagar Gaib akan disertakan sebagai bonus. Tujuannya agar setelah energi negative ini bersih, serangan lain yang mungkin muncul, akan dapat ditangkal.

Harapan kita tentu saja, agar dapat senantiasa menjaga diri. Semoga selalu diberikan kesehatan, serta dijauhkan dari niat buruk orang yang ingin menjatuhkan. Sampai di sini, kurang lebihnya saya cukupkan. Demikianlah yang bisa saya sampaikan, seputar apa itu Santet Gondo Mayit. Semoga dapat memberikan pencerahan tersendiri bagi Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari