Bayi Sungsang, Benarkah Memiliki Bakat Spiritual?

Kali ini, kita membahas tentang bayi sungsang. Anda mungkin pernah dengar, bahwa orang yang lahirnya sungsang, dipercaya memiliki sejumlah kelebihan. Termasuk bisa melihat hal-hal yang tidak kasat mata.

Istilah bayi sungsang sendiri, merujuk pada proses kelahiran bayi, dimana posisi kepalanya di atas, sedangkan kaki atau pantatnya mengarah ke jalan lahir. Sementara biasanya, pada kehamilan dan kelahiran normal, maka posisi kepala berada di bawah. Dekat jalan lahir.

Karena umumnya, bayi lahir kepala dulu. Kelahiran semacam ini, merupakan tantangan tersendiri. Karena tentu saja prosesnya akan menjadi lebih berbahaya, dibandingkan proses kelahiran biasa.

Banyak orang percaya, bahwa bayi yang terlahir sungsang ini, nantinya akan tumbuh menjadi pribadi yang memiliki sejumlah kelebihan.
Termasuk, kelebihan yang pertama, adalah memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Anak yang tadinya lahir sungsang, dipercaya memiliki pemikiran yang unik, dan cenderung lebih pandai dibandingkan anak lain seusianya.


Baca Juga :


Kemudian kelebihan yang kedua, banyak juga yang percaya bahwa bayi yang terlahir sungsang adalah pembawa rejeki bagi keluarga. Sehingga orang tuanya diperlancar dalam usaha, serta dicukupkan kebutuhannya. Anak-anak ini juga nantinya diyakini akan tumbuh menjadi pribadi yang berkepribadian dewasa, meskipun gaya hidupnya seringkali asal-asalan.

Lanjut ke kelebihan bayi sungsang yang ketiga, Anda mungkin sudah pernah dengar, bahwa bayi yang terlahir sungsang dipercaya memiliki bakat supranatural. Di banyak daerah, sampai sekarang pun masih ada yang mempercayai itu.

Ada yang mengatakan bahwa bayi sungsang itu bisa melihat alam gaib. Bisa melihat makhluk halus. Cenderung menyukai hal-hal yang bersifat spiritual, dan bahkan ada yang mengatakan bahwa nantinya, anak ini akan memiliki kemampuan meramal masa depan.

Sedangkan yang terakhir, atau yang keempat, bayi sungsang juga ada kalanya diyakini bakal memiliki kesaktian, atau kemampuan yang tidak dimiliki sembarang orang. Yang mana kemampuannya ini bisa ia gunakan untuk membantu orang lain. Contohnya, adalah kemampuan menyembuhkan orang sakit.

Menurut Anda sendiri, bagaimana? Apakah percaya pada sejumlah kelebihan yang konon dimiliki oleh bayi sungsang ini? Tentu saja boleh percaya boleh tidak, karena memang pada kenyataannya, tidak semua anak yang terlahir sungsang, kemudian tumbuh menjadi praktisi supranatural. Ibaratnya, bakat hanyalah bakat. Bakat jika tidak diasah, tidak akan mungkin menjadikan suatu apa.

Untuk Anda yang kebetulan lahirnya sungsang, atau mungkin kenal dengan seseorang yang lahirnya sungsang, boleh ceritakan pengalaman dan wawasan Anda soal kelebihan bayi sungsang ini, dengan menuliskannya di kolom komentar.

Dan tentu saja, kaitannya dengan kehamilan yang terdeteksi sungsang, sudah sewajarnya kita doakan dulu agar diberikan kelancaran saat persalinan. Agar baik ibu maupun jabang bayinya diberikan keselamatan dan kesehatan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari