Bunga Sedap Malam, Dipercaya Membawa Rejeki. Benarkah?

Saya yakin, hampir semua dari Anda, pasti pernah mendengar nama bunga sedap malam. Disebut sedap malam, ya memang karena bunga ini biasa mekar dan semerbak di malam hari.

Sedap malam, termasuk jenis bunga yang kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis. Kalau di luar negeri, bunga ini murni dibudidayakan sebagai bunga potong alias bunga hias saja. Tetapi masyarakat kita, mempercayai bahwa bunga sedap malam memiliki sejumlah manfaat metafisik.

Manfaat Bunga Sedap Malam

1. Membawa Ketenangan dan Kenyamanan

Manfaat metafisik yang pertama, adalah bahwa bunga sedap malam dapat membawa ketenangan dan kenyamanan. Terutama apabila di tanam di halaman belakang, atau pekarangan rumah tinggal kita. Bunga ini dipercaya dapat memberikan energi yang menjadikan penghuni rumah menjadi lebih tenang, nyaman, dan kerasan.

2. Membantu Menangkal Pengaruh Sihir

Itu manfaat pertamanya. Sedangkan manfaat keduanya, adalah bahwa bunga sedap malam dapat membantu menangkal pengaruh sihir dan ilmu hitam. Seperti halnya bunga kenanga. Bunga sedap malam juga dikatakan mampu menangkal segala macam jenis sihir. Atau pengaruh ilmu hitam, yang ditujukan untuk menyerang si penghuni rumah.

Jadi bagi Anda yang merasa membutuhkan manfaat pagar gaib, untuk menghalau hawa buruk, tidak ada salahnya bunga ini Anda pelihara.


Baca Juga :


3. Aromanya Sebagai Penanda Keberadaan Makhluk Halus

Ketiga, aroma wangi bunga sedap malam juga banyak diyakini dapat berfungsi sebagai penanda keberadaan makhluk halus. Sebagian dari Anda, mungkin sudah pernah mendengar soal ini. Bahwa keberadaan makhluk halus di sekitar kita, bisa saja ditandai dengan aroma wangi bunga sedap malam.

jimat pelarisan

Jadi dalam hal ini malah bukan bunganya yang dianggap sebagai penanda, tetapi aromanya yang khas. Contoh, bila kita kita berada di tempat yang sepi, pada tengah malam, lalu mendadak tercium aroma bunga sedap malam, maka banyak yang bilang ini merupakan pertanda bahwa ada makhluk halus yang datang mendekat, atau sedang lewat.

4. Sebagai Media Pemanggil Makhlu Halus

Untuk manfaat atau fungsinya metafisiknya yang keempat, bunga sedap malam dipercaya dapat menjadi media untuk memanggil makhluk halus. Kepercayaan ini pula lah, yang menjadi salah satu alasan, mengapa bunga sedap malam kerap dikaitkan dengan hal-hal mistis.

5. Dipercaya Mengundang Kedatangan Malaikat

Lanjut ke manfaat atau fungsi metafisik bunga sedap malam yang kelima. Bila di satu sisi orang percaya, bahwa aroma wangi bunga ini dapat menjadi media, untuk mendatangkan makhluk halus, maka di sisi lain orang juga banyak yang percaya, bahwa aroma bunga sedap malam dapat mengundang kedatangan malaikat.

6. Membuat Panjang Umur

Manfaat yang keenam, sebagian orang juga percaya, bahwa menanam bunga sedap malam di pekarangan, dapat membantu memperpanjang usia. Atau setidaknya, yang dimaksud dalam hal ini adalah membantu memperpanjang harapan hidup.

Kepercayaan ini berawal dari keyakinan, bahwa bunga sedap malam dapat menjauhkan si pemilik rumah dari marabahaya yang bersifat mengancam jiwa.

7. Dipercaya Sebagai Pembawa Rezeki

Terakhir, atau manfaat metafisiknya yang ketujuh, bunga sedap malam juga ternyata banyak ditanam sebagai pembawa rezeki. Dianggap membawa peruntungan baik secara ekonomi. Dikatakan, bahwa mereka yang menanam bunga ini akan memperoleh kemudahan serta kemuliaan dalam hidup.

Namanya hidup, mati dan rezeki, itu di tangan Tuhan. Jadi saya kembalikan pada Anda, apakah percaya atau tidak, pada manfaat-manfaat metafisik yang dipercaya dimiliki oleh bunga sedap malam.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari