Cara Membuat Jimat Penglaris Paling Ampuh Untuk Usaha Dagang

jimat penglaris dagangan paling ampuh

Jimat Penglaris Paling Ampuh – Dalam kehidupan ini, soal rezeki menempati ranking pertama kebutuhan orang hidup. Selebihnya baru soal keamanan, kesehatan dan asmara.

Dengan rezeki manusia dapat menjalankan perannya sebagai makbluk Allah yang sempurna, bahkan agama pun memberikan motivasi agar manusia itu meraih rezeki dengan harapan menghindarkan diri dart sifat tamak dan fakir, karena fakir itu mendekatkan pada kufur.

Memudahkan masuknya rezeki, jalan yang paling rasional adalah melakukan upaya lahir batin yang menyebabkan seseorang memiliki kemajuan dalam usahanya. Dan menurut para ahli hikmah, ikhtiar untuk melancarkan usaha (khususnya perdagangan) itu dengan sarana sebagai berikut.

Cara Membuat Jimat Penglaris Paling Ampuh

  • Ambil beberapa genggam pasir, Cuci bersih dan keringkan.
  • Sediakan minyak wangi non alkohol.
  • Melakukan shalat hajat dua rekaat setelah shalat isya lalu membaca :

doa penglaris dagangan

Bacaan ini bersumber dari ayat ke 31 dalam ayat Yusuf. Namun, dalam pengamalannya ada penyisipan kalimat sesuai dengan maksud yang dikehendaki, yaitu, bagian kosong (titik-titik) yang awal diisi dengan jenis yang dikehendaki dapat laris, dan bagian kosong yang kedua diisi nama yang memiliki usaha tersebut.

Sudah tentu pengisian bagian yang kosong itu dengan bahasa Arab, sehingga menjadi : Falam-maa roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahun-na wa qulna haasya lillahi maa hadzihit tijaaroti haadza basyaro, in hadza Ahmad illa malakun kariim. Dalam bahasa Arab, hadzihit tijaroti berarti “daganganku ini” dan “Ahmad” adalah nama si pemilik usaha (jika ia bernama Ahmad). Jika si pemilik usaha itu bernama Rudi, maka menjadi in hadza Rudi illa malakun kariim.

Dalam ilmu hikmah, memanfaatkan petikan dari ayat suci Alquran kemudian memberikan sisipan diantara ayat-ayat itu, tidak diniatkan untuk merobah atau menambah-nambah ayat. Melainkan diniatkan untuk berdoa untuk tujuan yang mendekati makna dari ayat itu, atau mengambil perumpamaan (analogi) untuk memperkuat kehendak batin.

Maka, sebagaimana ayat yang dipetik sebagaimana tersebut di atas, adalah ayat yang mengisahkan para danyang Siti Zulaikho yang terpana dengan ketampanan Nabi Yusuf AS, sehingga tanpa ia sadari, mereka telah mengiris-iris tangannya dengan pisau tanpa merasakan sakit.

Harapannya, jika amalan ini diamalkan, maka insya Allah akan membuat mereka tertarik dengan dagangan yang anda jajakan, sehingga dagangan pun menjadi laris dan anda mendapatkan rezeki yang melimpah dan berkah. Amin.

Sebelum membaca amalan tersebut diatas, membaca Surat Al-Fatihah masing-masing (sekali) ditujukan kepada:

kristal anti santet
  • Nabi Muhammad SAW
  • Nabi Sulaiman AS
  • Syeh Abdul Qodir Al-Jilani
  • Syeh Abu Hasan Al-Sadzili
  • Kedua orang tua – Guru/pemberi jjazah

Selanjutnya, amalan wirid itu dibaca dihadapan pasir yang sudah disucikan sebanyak 41 kali, lalu ditiupkan pada pasir. Setelah itu, pasir ditaburi minyak wangi dan ditebarkan dilokasi sekitar tempat usaha, diperempatan jalan, atau lokasi yang dilalui banyak orang.

Insya Allah, orang yang melalui (melangkahi) pasir yang Anda tebarkan itu, hatinya akan digerakkan oleh Allah dan menjadi pelanggan setia anda. Namun, ikhtiar yang bersifat batin, harus diimbangi dengan ikhtiar lahir, sebagaimana kata orang bijak, doa yang mudah dikabulkan adalah doa yang diikhtiari.

Walau upaya batin sudah dilakukan, anda tetap berkewajiban melakukan ikhtiar secara lahir, yaitu, memberikan pelayanan yang baik kepada para pelanggan. Artinya, setelah “pasir” wangi itu ditebarkan, Anda masih harus menebar senyum ramah kepada setiap pembeli. Bahkan seorang pedagang yang murah senyum, maka ia akan didekati banyak malaikat yang membantunya dengan doa.


Baca Juga :


Setelah usaha menjadi rame pun, anda masih berkewajiban menebarkan sebagian rezeki yang anda terima kepada pihak yang patut menerima, karena menebar rezeki (infaq, sedekah) ibarat membuang atau meletakkan cacing pada ujung kail yang nantinya akan dimakan ikan yang jauh lebih besar dan berharga dibanding cacing yang terbuang itu.

Agar ikhtiar ini memberi berkah, pemilik usaha dan keluarganya, harus banyak membaca Shalawat Nabi minimal dalam satu hari satu malam mencapai hitungan 1000 (seribu) kali. Yaitu, jenis shalawat mulai yang paling pendek, sedang hingga yang lebih panjang. Diantaranya:

  • Shallallahu ‘ala Muhammad.
  • Allahumma shalli ala Muhammad, atau
  • Allahumma shalli ‘ala Sayyidina Muhammad.

Pengamalan shalawat dapat diangsur tergantung pada waktu yang dipilih. Apakah setiap usai shalat fardhu sebanyak 200 kali, atau dilakukan pada pagi dan malam hari, atau jika ingin hasil yang lebih baik, amalkanlah shalawat setelah tengah malam. Karena selain nilai ibadahnya, bacaan Shalawat juga mendekatkan seseorang dengan berkahnya ilmu dan rezeki

Adakah Cara Praktis Jimat Penglaris Paling Ampuh?

Ada, Dewi Sundari sudah memiliki layanan Jimat Penglaris Dagangan Paling Ampuh untuk usaha Anda. Jadi Anda yang mungkin tidak memiliki waktu untuk melakukan berbagai tirakat diatas, maka bisa menggunakan jimat pelarisan ini.

Akan tetapi sepraktis apapun, yang namanya sarana spiritual tetap membutuhkan tirakat dan laku batin. Hanya saja dengan Jimat Pelarisan ini lebih ringan. Informasi lengkap Jimat Pelarisan Dewi Sundari bisa dibaca di link ini www.ratupelarisan.com.

Jika masih ada pertanyaan bisa konsultasi langsung dengan Ibu Dewi di nomor 0822 3112 2168(sms/telp/wa). Atau Klik link whatsapp dibawah ini, Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari