Cara Mendeteksi Gangguan Jin di Dalam Tubuh

Bahasan kita kali ini, adalah soal bagaimana cara mendeteksi gangguan jin di dalam tubuh kita. Secara mudah dan sederhana, tentu saja. Karena diharapkan agar Anda bisa melakukan pendeteksian ini sendiri di rumah.

Beberapa dari Anda mungkin masih ingat, dulu pernah saya membahas tentang ciri-ciri gangguan jin. Tidak kurang, ada sekitar 50 ciri ketika itu. Termasuk diantaranya adalah emosi yang tidak terkendali, pusing, rasa sakit, dan lain sebagainya.

Karena ciri-ciri yang jumlahnya tidak sedikit ini, maka memang akan lebih mudah, jika ada cara untuk mendeteksi gangguan jin secara mandiri.

Langsung saja, bagi Anda yang ingin melakukan pendeteksian, maka yang perlu Anda siapkan hanyalah madu dan air hangat. Kemudian untuk alatnya cukup gelas berukuran kecil dan sendok teh saja. Atau bila tidak ada sendok teh, sendok biasa juga tidak masalah.

Langkah pertama, siapkan madu sekitar dua sendok teh. Masukkan ke dalam gelas.

Langkah kedua, campurkan air hangat sekitar satu sendok teh saja. Atau boleh juga satu sendok makan. Dengan catatan, Anda harus sama. Jika madunya di takar dengan sendok teh, maka air hangatnya juga ditakar dengan sendok teh.


Baca Juga :


Jika madunya ditakar dengan sendok makan, maka air hangatnya juga ditakar dengan sendok makan. Jadi perbandingannya tetap sama, yaitu satu berbanding dua.

Untuk air hangatnya, gunakan air yang hangat-hangat kuku. Jangan gunakan yang masih terasa panas.

Langkah ketiga, aduklah madu dan air hangat ini dengan sendok, berlawanan arah jarum jam. Sambil mengaduk, bacakanlah Surat Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nas. Masing-masing sebanyak tujuh kali. Jadi bacakan Surat Al Fatihahnya dulu tujuh kali, kemudian disambung Al Ikhlas tujuh kali juga, dan seterusnya.

Sedangkan untuk Anda yang beragama non muslim, saya persilakan untuk membaca doa sesuai keyakinan Anda masing-masing. Jika bisa, pilihlah doa yang mengarah pada perlindungan diri, atau pertahanan terhadap godaan setan dan jin.

Kemudian langkah keempat, tiupkanlah ke dalam gelas tersebut, dengan niat memohon agar ditunjukkan segala gangguan yang mungkin ada di dalam badan.

Terakhir, minumlah madu dalam sekali tegukan. Biarkan masuk ke dalam perut selama beberapa saat, sambil menahan napas. Tandanya bila ada gangguan jin dalam diri kita, adalah muncul gejala tertentu. Contoh, terasa mual, ingin muntah, pusing, badan mendadak panas, jantung berdegup kencang, gugup, berkeringat dingin, gelisih, merinding, atau bersendawa terus menerus.

Jika gejala yang muncul adalah ingin muntah, maka sebaiknya dimuntahkan saja. Bila muntahnya berlangsung terus menerus, sebaiknya segera istirahat dan minum air putih.

Cara pendeteksian ini, meskipun bisa dilakukan secara mandiri, tetap ada baiknya bila Anda didampingi. Sekedar untuk mengantisipasi bila nantinya Anda membutuhkan bantuan. Baiknya pula, dilakukan pada pagi hari, sebelum Anda sarapan.

Nah, jika hasil pendeteksian ini positif, bagaimana? Bagaimana, jika ternyata memang ada gangguan jin dalam diri kita? Maka saran yang dapat saya berikan, adalah agar Anda lekas diruwat.

Ruwat artinya lepas. Diruwat artinya dilepaskan, atau dibebaskan, dari hawa buruk yang menyebabkan nasib buruk dalam hidup. Termasuk juga gangguan jin atau makhluk halus.

Bila Anda ingin dibantu untuk proses ruwatan jarak jauh, silakan hubungi nomor 085762118383. Perkenalkan diri Anda, dan sampaikan bahwa Anda ingin melakukan ruwatan untuk menghilangkan gangguan jin. Untuk selanjutnya akan dibantu sebaik mungkin.
Nah, cukup sampai disini. Tentang cara mendeteksi gangguan jin ini saya cukupkan sekian. Semoga bermanfaat untuk Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari