Cara Menghitung Hari Naas, Atau Hari Apes

cara menghitung hari naas

Cara Menghitung Hari Naas – Dalam ilmu kejawen dikenal yang namanya hari naas, atau penjelasan awamnya dinamakan hari apes. Hari naas atau hari apes ini merupakan hari dimana seseorang berposisi lemah secara spiritual. Sehingga di hari ini berpotensi mendatangkan kesialan baginya.

Maka dari itu, sebagian masyarakat Jawa percaya bahwa sebaiknya mereka tidak pergi keluar rumah pada waktu hari naas mereka tersebut. Selain bepergian, dianjurkan pula untuk tidak memulai suatu usaha, membangun rumah, dan hal lainnya di hari yang dipercaya kurang baik tersebut.


Baca Juga :


Kepercayaan tersebut tentu saja bukan tanpa dasar. Karena hal tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya hal-hal negatif pada hari tersebut. Apalagi pada hari naas seseorang berada pada titik lemahnya yang dapat meningkatkan risiko kejadian buruk yang tidak diinginkan menimpa diri seseorang.

jimat pelarisan

Cara Menghitung hari Naas

Setelah mengetahui apa itu hari naas dan tujuan dari orang tidak keluar saat bertepatan dengan hari naas, lalu bagaimana cara kita mengetahui hari naas. Karena tentu hal ini sangat penting jika Anda adalah seorang yang awam dalam bidang ilmu kejawen.

Untuk mengetahui bagaimana cara menghitung hari naas, simak penjelasan dari paranormal kejawen Dewi Sundari berikut ini.

Anda juga bisa berkonsultasi dengan beliau secara gratis dinomor dibawah ini. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari