Ciri Rumah Angker dan Dihuni Makhlu Halus

Ketika memasuki, mengunjungi, atau menempati sebuah rumah baru, terkadang kita merasa ada yang aneh. Merasa seperti ada perasaan yang lain dari biasanya. Tetapi tidak dapat menjelaskan perasaan ini apa. Ada was-was, ada gelisah, ada tidak nyaman. Bahkan terkadang penghuni rumah jadi merinding tanpa bisa dijelaskan.

Bila sudah begitu, orang pastinya akan menduga, bahwa rumah tersebut angker atau berhantu. Nah, apa saja ciri-cirinya rumah yang berpenghuni makhluk halus?

Ciri yang pertama, adalah berulang kali, Anda menangkap kelebat bayangan misterius di sudut mata Anda. Tidak sampai melihat, karena memang tidak bertatapan secara langsung dan berhadapan muka. Hanya nampak sekelebatan saja, dan ketika Anda menoleh ya tidak ada.

Ciri kedua, bila Anda ada binatang peliharaan, entah anjing atau kucing, maka binatang peliharaan Anda ini akan bersikap aneh. Misalnya, anjing Anda akan menggonggong tanpa sebab. Padahal selama ini tidak pernah seperti itu.


Baca Juga :


Ciri ketiga, adalah terdengar suara-suara. Kadang terdengar samar, kadang terdengar jelas sekali. Kadang Anda merasa seperti ada orang, tetapi setelah Anda cari ternyata tidak ada. Kadang juga, suara-suara ini terdengar berbisik di telinga kita.

Ciri keempat, lampu di rumah Anda ini kerap menyala atau mati sendiri, secara tiba-tiba. Awalnya Anda kira lampunya rusak, karena biasanya kalau lampu kurang kencang atau sudah hampir padam, akan mati sendiri atau berkedip-kedip. Tetapi setelah diganti pun, lampunya tetap sering seperti itu.

Ciri kelima, terdengar suara benda jatuh. Tetapi setelah Anda dekati arah suara tersebut, tidak ada benda apapun.

Ciri keenam, Anda melihat cahaya berkelap-kelip, kabut tipis, atau bentuk bergerak yang tidak dapat Anda jelaskan.

Sedangkan ciri terakhir, atau ciri ketujuh, adalah Anda merasakan suhu di dalam rumah sering turun secara tiba-tiba. Mendadak berasa dingin, atau terasa angin dingin yang lewat, tetapi hawa dingin ini hanya Anda rasakan, di lokasi-lokasi tertentu saja dalam rumah tersebut.

Itulah kira-kira, ciri-ciri yang paling umum dirasakan atau ditemukan, manakala sebuah rumah itu terbilang angker. Diantara ketujuh ciri-ciri yang baru saja saya sebutkan ini, mana saja yang kira-kira sudah pernah Anda alami? Boleh ceritakan pengalaman Anda di kolom komentar.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari