Ciri Rumah Pembawa Sial, Jangan Sampai Anda Tinggali

ciri rumah pembawa sial

Kali ini, bahasan kita adalah seputar rumah atau tempat tinggal. Sebelumnya, sudah pernah kita bahas soal benda atau barang apa saja, yang bisa mendatangkan sial di rumah kita.

Nah, untuk melengkapi bahasan tersebut, kali ini giliran kita membahas seputar ciri-ciri rumah pembawa sial. Maksudnya rumah pembawa sial ini bagaimana? Bukan lantas rumah ini terkutuk. Tetapi rumah ini memiliki ciri-ciri tertentu, yang menjadikan kemalangan dan kesialan jadi mudah menghampiri.

1. Memiliki Pintu Yang Berwarna Hitam

Langsung saja, ciri yang pertama, adalah rumah ini memiliki pintu depan bercat warna hitam. Mengapa demikian? Sebab pintu utama rumah, yang terletak di bagian depan, merupakan muka sekaligus daya tarik terbesar bagi energi positif maupun negatif.

Jadi akan lebih baik, bila pintu utama ini kita berikan warna yang membawa peruntungan baik, seperti merah, oranye, cokelat, hijau, abu-abu, atau putih.

2. Kurang Mendapat Pencahayaan

Lalu, ciri yang kedua adalah rumah ini kurang pencahayaan. Bila rumah ini terlihat gelap dan suram, baik di siang maupun di malam hari, maka rumah tersebut akan cenderung lebih banyak mengundang energi negatif.

Sebaliknya, bila pencahayaan rumah cukup terang benderang, maka energi positif pun lebih bisa masuk dan bersirkulasi di dalam rumah.

3. Tembok dan Dinding Banyak Yang Rusak

Selanjutnya, ciri yang ketiga adalah tembok atau dinding rumah banyak yang rusak. Bagian-bagian tembok rumah yang rusak ini akan menghalangi energi positif yang hendak masuk ke dalam rumah. Sehingga dampak buruknya, antara lain adalah membuat rejeki Anda tersendat.

batu giok pengasihan

4. Beranda Rumah Berantakan

Ciri keempat, rumah pembawa sial memiliki beranda rumah yang berantakan. Bila tidak ingin tertimpa kemalangan, baiknya bagian beranda ini selalu dikelola dan dibersihkan. Selain mengundang energi positif, juga sekaligus dapat meningkatkan daya tarik rumah tersebut.

5. Terdapat Banyak Tanaman Berduri

Sementara ciri kelimanya, adalah terdapat tanaman berduri. Dipercaya, bahwa keberadaan tanaman berduri dapat menghambat masuknya aliran energi positif ke dalam rumah.

6. Cermin Yang Dipasang Menghadap Tempat Tidur

Ciri keenam, adalah adanya cermin yang dipasang menghadap tempat tidur. Cermin, dapat menjadi penyeimbang aliran energi dalam rumah. Tetapi penempatannya tidak bisa sembarangan. Karena malah akan merusak aliran energi tersebut.

7. Punya Terlalu Banyak Pilar

Sedangkan ciri terakhir, atau ciri ketujuh, adalah rumah ini memiliki terlalu banyak pilar. Seringnya, rumah yang demikian justru tergolong rumah mewah. Tetapi bila pilar-pilar tersebut nampak silang sengkarut di dalam rumah, maka tidak ubahnya akan menjadi ibarat jeruji besi yang memerangkap tahanan dalam penjara.

Pilar-pilar ini akan menjadi area berkumpulnya energi negatif, yang kemudian akan terperangkap di dalam rumah selamanya. Demikianlah kurang lebihnya, ketujuh ciri rumah pembawa sial.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari dibawah ini

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

error: Content is protected !!

telegram dewi sundari